Connect With Us

KPR Harap Prabowo Wujudkan Perumahan Murah

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Juni 2014 | 18:15

KPR Harap Prabowo Wujudkan Perumahan Murah (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Ratusan relawan Komunitas Perumahan Rakyat (KPR) mendeklarasikan diri mendukung capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (27/6).
Dukungan tersebut diberikan dengan harapan Prabowo bisa memenuhi kebutuhan perumahan layak dan terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Dewan Pembina KPR Hamsir Siregar mengatakan, KPR merupakan wadah yang dibentuk oleh masyarakat yang peduli dan membutuhkan tempat tinggal yang layak. Pasalnya masih banyak masyarakat Indonesia belum memiliki tempat tinggal layak huni.

 “Dalam UU 19/1945 Pasal 28 ayat 1 menyatakan setiap orang berhak hidup sejahtera lahir batin, bertempat tinggal dan mendapatkan lingkungan yang baik dan sehat. Pemerintah wajib memenuhi hal tersebut,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mendukung Prabowo-Hatta dengan harapan dapat memperjuangkan subsidi rumah yang terjangkau, memangkas birokrasi khususnya terkait kepemilikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah serta mempertahankan dan meningkatkan Bank yang dokus kepada pinjaman untuk peumahan rakyat.
 
“Jadi hari ini kami relawan KPR merapatkan barisan mendukung Prabowo dalam rangka mencapai cita-cita bangsa untuk mencapai kesejahteraan umum. Kami juga mendaulat Prabowo Sebagai bapak perumahan rakyat,” jelasnya,
 
Dewan Perimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, bahwa deklarasi yang dilakukan KPR merupakan langkah baik untuk mewujudkan kesejahteraan mayarakat kurang mampu, khususnya dalam memperoleh tempat tinggal layak.
 
“Sebagai mantan menteri perumahan rakyat, saya tau betul betapa pentingnya rumah yang layak huni dan terjangkau dengan pendapatan masyarakat yang rendah. Insyaallah jika Prabowo-Hatta menang amanat UU terkait perumahan layak huni dapat dijalankan,” jelasnya.
 
Namun dia meminta kepada masyarakat Banten dan Tangerang agar bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta. Pasalnya berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga, antara pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kala, masih seimbang.
 
“Di Banten dan Tangerang, peluang Prabowo untuk kemenangan masih terbuka. Saya harap dengan gerakan relawan bisa meningkatkan suara lebih banyak lagi,” jelasnya.
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill