Connect With Us

Kota Tangerang Gelar Bazar Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 14 Juli 2014 | 16:39

| Dibaca : 2581

Wakil Wali Kota Tangerang ARief R Wismansyah saat mengunjungi bazar ramadhan di plaza puspem Kota Tangerang 2012 lalu. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) menggelar bazar Ramadan yang diperuntukkan bagi para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Bazar ini diselenggrakan mulai tanggal 14 sampai dengan 22 Juli 2014  di Plaza Puspem Tangerang.

Sekretaris Dinas Indagkop Sugeng mengatakan, Bazar ramadan ini menyediakan berbagai barang kebutuhan seperti makanan, takjil, fahsion dan kue-kue lebaran yang dijual oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Dinas Indakop.

"Ada 75 UKM yang ikut bazar ini. Barang yang dijual lebih murah dengan yang ada di pasaran," jelasnya, Senin (14/7).
Menurut Sugeng, Bazar ramadan ini merupakan agenda rutin setiap bulan puasa dengan tujuan meringankan beban pegawai Pemkot dalam memenuhi kebutuhan selama puasa dan menjelang Lebaran.

"Dalam kegiatan ini ada timbal balik. Pegawai yang belanja untung karena harga murah, UKM juga laku. Dari pada harus beli di Mall yang harganya lebih mahal," katanya.

Untuk sembako sendiri, menurut Sugeng belum disediakan untuk saat ini. Rencananya sembako baru disediakan pada tanggal 20-21 Juli. "Kemungkinan sembako mendekati hari terakhir bazar. Nanti barangnya kita ambil langsung dari sumbernya, sehingga lebih murah dijual," ungkapnya
 

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

TANGSEL
Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy