Connect With Us

Pegawai Dishub Jakut Terjaring Razia Satpol PP Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 15 Juli 2014 | 13:15

| Dibaca : 2147

Petugas Dishub Jakut Terjaring Razia Satpol PP Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) kantor Wali Kota Jakarta Utara ( Jakut) terjaring razia Satpol PP Kota Tangerang pada Sabtu (12/7) malam.

Pria tersebut kedapatan bersama seorang wanita muda yang baru lulus sekolah,  di salah satu hotel kelas melati, yakni di Hotel Merdeka di kamar 54, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.  

Diketahui jika dirinya adalah seorang anggota Dishub, karena ketika dipergoki di dalam kamar terdapat topi yang dimilikinya dengan bertuliskan “Dinas Perhubungan Jakarta Utara”.  

Dia bersama seorang wanita muda yang diketahui dari identitasnya adalah warga Tangerang itu pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuka kamarnya.

Saat dipergoki, pria ini mengatakan kepada wartawan bahwa dia bukan gadungan, tetapi memang benar pegawai Dishub Jakut.  Adapun dirinya menggenakan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi B 6136 NZX, yang dilengkapi dengan helm Dishub.

Namun sayang ketika diminta namanya, pria tersebut enggan menyebutkan.  Sedangkan petugas Satpol PP Kota Tangerang sendiri juga sama tidak memberikan informasi yang jelas.

 Namun, yang jelas tampak pria tersebut seakan ingin melarikan diri dari petugas. Kepala Seksi Bidang Penyuluhan Kota Tangerang Syaiful Muluk mengatakan, pihaknya masih mencari kebenaran apakah pria tersebut adalah benar pegawai Dishub Jakuta. “Masih kami kroscek kebenarannya,” katanya.
OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

AYO! TANGERANG CERDAS
Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Karya Wisata, Siswa SDN Parapat 3 Kunjungi Perpusda Kota Tangerang

Kamis, 27 Februari 2020 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Banyak cara sekolah menggelar karya wisata dengan murah namun tetap berkesan bagi siswanya, salah satunya mengunjungi perpustakaan daerah. Hal itu yang dilakukan SDN Parapat 3 yang berlokasi di Jalan Parapat Raya, Perumnas 2

TANGSEL
Sinar Mas Land Gelar Hebat Urban Community di The Breeze BSD

Sinar Mas Land Gelar Hebat Urban Community di The Breeze BSD

Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Indonesia memiliki begitu banyak brand lokal yang bukan hanya berkualitas namun produk tersebut juga ramah dikantong.

KOTA TANGERANG
Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Banjir & Infrastruktur Disorot Saat Paripurna HUT Kota Tangerang ke-27 

Jumat, 28 Februari 2020 | 19:02

TANGERANGNEWS.com–Persoalan banjir dan infrastruktur menjadi sorotan dalam rapat paripurna resepsi HUT ke-27 Kota Tangerang di ruang paripurna gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (28/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt