Connect With Us

442 Armada Angkutan Lebaran Disiapkan di Terminal Poris

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 Juli 2014 | 17:14

| Dibaca : 1154

Pendaftaran Mudik Gratis Dibuka di Terminal Poris Plawad (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan telah siap melayani masyarakat yang ingin mudik lebaran pada tahun ini. Kesiapan yang telah dilakukan meliputi sarana, infrastruktur dan SDM.
 
"Armada bus reguler yang telah disiapkan di Terminal Poris Plawad sebanyak 422 armada dan 100 armada tambahan,” Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin saat Mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Rakorpimda) Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1435 H di Aula Pendopo Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kamis (17/07).
 
Adapun 422 armada yang akan digunakan tersebut adalah bus reguler tujuan Jawa Timur dan Jawa Tengah sebanyak 161 bus, ke Jawa Barat 42 bus, ke Sumatera 52 bus dan ke Bogor -  Sukabumi 167 bus.
 
“Persiapan armada bus ini diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat yang ingin mudik lebaran,” jelas Sachrudin.
 
Sachrudin menambahkan, pihaknya juga menyiapkan SDM seperti tenaga administrasi dan teknis oleh personil Dishub, ketertiban dan keamanan oleh pihak kepolisian, TNI, Pol PP, tenaga medis dari Dinas Kesehatan dan tenaga pendukung lainnya dari organda kota Tangerang dan Orari/Rapi.
 
Sementara itu, Kepala Dishub Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, secara teknis mulai tanggal 22 Juli 2014 personil Dishub akan ditempatkan di 8 Pos Pengamanan Angkutan Mudik (POSPAM).
 
“Lokasinya adalah Pospam Tangcity, Pospam Depan PT Bir Bintang (Batuceper), Pospam Puri Jatake, Pospam CBD Ciledug, Pospam Terminal Poris Plawad dan Pospam Mall Alam Sutera. Untuk setiap Pospam akan ditugaskan lima personil Dishub,” jelasnya.
 
 
KOTA TANGERANG
Maling Kaca Spion Toyota Harrier Beraksi di Banjar Wijaya

Maling Kaca Spion Toyota Harrier Beraksi di Banjar Wijaya

Jumat, 3 April 2020 | 15:32

TANGERANGNEWS.com-Kaca Spion mobil copotan laku di pasaran membuat pencurian perangkat tersebut menjadi incaran maling. Tidak hanya mobil yang

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile