Connect With Us

Razia Narkoba, BNN Tangerang malah dapat 20 Pasangan Mesum

FER | Minggu, 20 Juli 2014 | 03:15

| Dibaca : 6791

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Merdeka (FER / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang  yang didalamnya tergabung Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Kesbanglinmas, dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang pada Minggu  (20/7) dini hari tadi  menggelar operasi gabungan.

 Operasi tersebut dilakukan untuk mengurai benang kusut peredaran Narkoba di hotel  Merdeka Utama dan hotel Merdeka yang berada di Jalan Merdeka, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

Bukan mendapati mereka yang mengedarkan narkoba atau pemakainya di bulan puasa yang saat ini menjelang lebaran.  BNN Kota Tangerang malah mendapati 40 orang yang masing-masing berjenis kelamin 20 pria dan 20 wanita   sedang dalam keadaan bugil  di dalam kamar hotel.  Namun, tetap  BNN Kota Tangerang melakukan pemeriksaan urine ke-20 pasangan yang terjaring di hotel kelas melati tersebut.

"Kami melakukan  pemeriksaan di dua hotel Merdeka. Kali ini kami mendapatkan 20 pasangan mesum berhasil kami data. Mereka kami lakukan tes urine, mereka kesemuanya  warga Kota Tangerang dan bukan pasangan suami istri," kata dr Anik,  Bagian Klinik VCT Puskesmas Gondrong Petir, Cipondoh, Kota Tangerang.

Sementara itu,  Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kompol Paryanto menambahkan, operasi gabungan tersebut sebagai bentuk mencegah warga Kota Tangerang menjadi korban narkoba.

Salah satu upanya adalah pasangan mesum yang berada di hotel. “Tentu salah satu target adalah mereka (pasangan mesum). Kami tes urine mereka di lokasi (hotel),” ujarnya. Setelah menjalani pemeriksaan urine dan pendataan identias, ke-20 pasangan mesum tersebut lalu kembali diperbolehkan pulang.
 
 
BANTEN
Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Uji Kompetensi Program Multimedia, SMK MIFA Tunjung Teja Libatkan PWI Banten

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:40

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya menjamin mutu pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Miftahul Falah Al-Rosyidiyah atau biasa disebut SMK MIFA di Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, mengadakan uji kompetensi keahlian (Ukom)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt