Connect With Us

Mantan Ketua KPK: Saya Hanya Penuhi Undangan

| Selasa, 3 Maret 2009 | 14:22

TANGERANGNEWS-Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Provinsi Banten, Taufiqurrahman Ruki, akhirnya datang memenuhi panggilan Panwaslu Kota Tangerang pada Selasa (3/3). Ruki hadir  setelah dilayangkan tiga kali surat peringatan.

Taiufiqurrahman Ruki datang untuk memberikan klarifikasi atas dugaan pelanggaran kampanye terselubung yang dilakukannya dalam acara Temu Budaya Masyarakat Minang yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Minang (IKM) Pasar Anyar, di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Tangerang.

Dalam klarifikasinya beliau menyatakan bahwa dalam acara itu beliau diundang oleh teman-teman keluarga Minang untuk memberikan sambutan dan penerimaanya atas terbentuknya IKM.

Karena pembentukan Propinsi Banten bukan hanya untuk warga Banten tapi termasuk juga untuk warga minang yang tinggal di Propinsi Banten dan beliau hanya tokoh personifikasi dari masyarakan Banten yang menerima masyarakat minang.

“Waktu itu saya hanya memberikan sambutan saja, tetapi karena suasananya seperti pemilu, ada warga minang yang berbicara dengan bahasa minang yang sebenarnya saya sendiri tidak mengerti yang menyatakan bahwa saya adalah tokoh masyarakat Banten yang mencalonkan diri yang wajar didukung, jadi bukan saya yang mengatakannya,” ujarnya.

Mengenai ketidakhadirannya pada panggilan Panwaslu Kota Tangerang sebelumnya, beliau menyatakan bahwa beliau sedang mengikuti rapat dari menteri keuangan yang membahas tentang prospek ekonomi 2009 dimana para komisaris dan direksi BUMN harus hadir dan selanjutnya pergi ke Bali untuk menghadiri seminar tentang Ketahanan Nasional utusan dari Provinsi Banten.(rangga)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill