Connect With Us

Pemudik Masih Tampak di Terminal Poris

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Juli 2014 | 14:07

| Dibaca : 1220

Pemudik Masih Tampak di Terminal Poris (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pemudik lebaran tahun ini masih tampak di Terminal Poris Plawad, Tanah Tinggi, Kota Tangerang pada Rabu (30/7) siang.

Umumnya para pemudik tersebut yang akan berangkat ke pulau jawa, seperti Yogyakarta, Purworejo, Purwokerto, Semarang dan bahkan ada pula yang lintas Sumatera. Jumlahnya tidak sedikit mencapai ratusan orang setiap satu bus-nya.

Para pemudik mengaku terpaksa menunda pulang kampung agar tidak terjebak kemacetan panjang di jalan.
“Kalau sebelum lebaran kan macetnya luar biasa, saya sengaja pulang (mudik) habis lebaran.

Lagian enakan sesudah lebaran, kita sudah tak puasa enggak repot sahur di jalan,” ujar Sukamto, warga Perumahan Umum 4, Karawaci, Kota Tangerang yang mudik ke Purworejo.

Ditanya soal harga, dirinya mengaku sama saja dengan sebelum lebaran. Dirinya dan keluarga memilih sehabis lebaran bukan karena harga tiket yang sedikit lebih miring setelah lebaran. “Kalau harga tiket sama saja,” ujarnya tanpa mau menyebut nominal harga tiket.

Sementara itu, ketika ingin dikonfirmasi mengenai harga tiket dan jumlah pemudik kantor Kepala Terminal Poris Plawad Endang Romza ruangannya terkunci. Tidak ada satu pun petugas Dinas Perhubungan yang berada di ruangan tersebut.  Namun,beberapa  petugas Dinas Perhubungan tampak di pintu masuk dan keluar terminal tersebut.
 
KOTA TANGERANG
Ditambah, Anggaran Penanggulangan Corona di Kota Tangerang Jadi Rp18 Miliar

Ditambah, Anggaran Penanggulangan Corona di Kota Tangerang Jadi Rp18 Miliar

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:16

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang meningkatkan anggaran belanja untuk penanggulangan virus corona (Covid-19). Angkanya naik menjadi Rp18 miliar

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

TANGSEL
28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

28 orang Positif COVID-19, Tangsel Terbanyak di Tangerang Raya

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kota Tangerang Selatan yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona melonjak. Hari ini, Sabtu (28/3/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile