Connect With Us

Petunjuk Teknis Kampanye Diulas

| Selasa, 3 Maret 2009 | 15:29


TANGERANGNEWS-Komisi Pemilihan Umun (KPU) kota Tangerang mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan kampanye terbuka. Rapat itu dilakukan di kantor KPU Jl. Nyimas Melati no. 16, Kec Sukasari, kota Tangerang sekitar pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam rapat tersebut berjumlah sekitar 49 orang, salah satu diantaranya adalah Kombes Haimidin Kapolres metro kota tangerang dan selebihnya adalah caleg-caleg dari seluruh partai politik.
Dalam rapat tersebut mengulas tentang petunjuk teknis pelaksanaan kampanye tahun 2009, yang berisi tentang dasar hukum, pengertian umum, pelaksanaan kampanye dan  prosedur kampanye.

Ulasan lainnya adalah cara penyusunan laporan dana kampanye yang dimana laporan tersebut adalah bagian dari laporan keuangan partai politik.
Kombes Hamidi juga ikut mempresentasikan kegiatan yang akan dilakukan kepolisian dalam pengamanan saat kampanye, contoh tindak pidana yang bisa saja muncul dalam kampanye salah satu diantaranya adalah teror bom terhadap gedung KPU yang tentu saja bisa mengganggu konsentrasi anggota KPU.

“Kita sudah menggelar pasukan, sudah latihan dan juga uji coba  peralatan-peralatan yang terkait dengan pengamanan, jadi tugas kita adalah bagaimana menciptakan kondisi yang aman supaya bisa berjalan dengan baik” ujarnya Selasa (02/03).(rangga)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill