Connect With Us

Bilang ke Pacar Mau Pulang, Mahasiswi UMT Menghilang

Dado Fajar | Kamis, 14 Agustus 2014 | 18:16

| Dibaca : 15539

Amira Mahasiswi UMT Menghilang (Istimewa / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Amira Matari ,21, mahasiswi semester lima Fakultas Ekonomi,  Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) dikabarkan hilang sejak selasa (12/08) lalu.
 
Ami, sapaan akrab Amira diduga hilang pada hari selasa dalam perjalanan pulang kerumahnya di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.
 
"Terakhir kabar dari Ami hari selasa kemarin. Dia bilang ke pacarnya, dia mau pulang ke rumahnya di Parung Panjang, tapi sampai sekarang tidak ada kabar lagi,"ujar Wulanita teman Ami.
 
Info menghilangnya Ami sudah menyebar dikalangan kampus UMT melalui Broadcast Message BBM.
 
"Info Amira Matari, FE UMT. Terakhir dihub. Selasa dlm perjalanan pulang ke parung dan sampai sekarang tdk ada kabar. Yg tau keberadaannya mohon info dan bantu sebarkan,Info hub. deri darmawan 083874195541," begitu isi Broadcast Message BBM tersebut.
 
Pihak Universitas kemungkinan belum mengetahui informasi hilangnya salah satu Mahasiswinya tersebut, karena hingga saat ini perkuliahan masih belum aktif.
 
Terakhir diketahui, Ami menuju rumahnya di Parung Panjang pada hari Selasa dengan menumpang angkutan umum. Bagi masyarakat yang melihat atau menemukan Amira Matari dapat menghubungi kerabatnya Deri Darmawan di 083874195541. 
 
 
KAB. TANGERANG
HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

HUT ke-47, PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Santuni Ratusan Anak Yatim

Selasa, 28 Januari 2020 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-DPC PDI Perjuangan memperingati hari jadi partai ke-47 dengan sederhana. Pengurus partai berlambang kepala banteng moncong putih itu menggelar tasyakuran dengan menyantuni ratusan anak yatim piatu, Selasa (28/1/2020)

NASIONAL
Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Jika Dilaporkan, Netflix Bisa Kena Fatwa Haram MUI

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Layanan streaming Netflix bisa kena fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) jika dinilai terbuki memilki konten negatif di

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates