Connect With Us

Bilang ke Pacar Mau Pulang, Mahasiswi UMT Menghilang

Dado Fajar | Kamis, 14 Agustus 2014 | 18:16

| Dibaca : 15670

Amira Mahasiswi UMT Menghilang (Istimewa / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Amira Matari ,21, mahasiswi semester lima Fakultas Ekonomi,  Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) dikabarkan hilang sejak selasa (12/08) lalu.
 
Ami, sapaan akrab Amira diduga hilang pada hari selasa dalam perjalanan pulang kerumahnya di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat.
 
"Terakhir kabar dari Ami hari selasa kemarin. Dia bilang ke pacarnya, dia mau pulang ke rumahnya di Parung Panjang, tapi sampai sekarang tidak ada kabar lagi,"ujar Wulanita teman Ami.
 
Info menghilangnya Ami sudah menyebar dikalangan kampus UMT melalui Broadcast Message BBM.
 
"Info Amira Matari, FE UMT. Terakhir dihub. Selasa dlm perjalanan pulang ke parung dan sampai sekarang tdk ada kabar. Yg tau keberadaannya mohon info dan bantu sebarkan,Info hub. deri darmawan 083874195541," begitu isi Broadcast Message BBM tersebut.
 
Pihak Universitas kemungkinan belum mengetahui informasi hilangnya salah satu Mahasiswinya tersebut, karena hingga saat ini perkuliahan masih belum aktif.
 
Terakhir diketahui, Ami menuju rumahnya di Parung Panjang pada hari Selasa dengan menumpang angkutan umum. Bagi masyarakat yang melihat atau menemukan Amira Matari dapat menghubungi kerabatnya Deri Darmawan di 083874195541. 
 
 
KAB. TANGERANG
Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Atasi Antrean di Kantor Layanan, BPJS Kesehatan Perkenalkan Pandawa

Selasa, 22 September 2020 | 19:18

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 membuat beragam pelayanan langsung terkendala. Interaksi langsung dibatasi, sementara masyarakat tetap membutuhkan pelayanan cepat, hemat dan memuaskan.

BANTEN
PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

PHK Sepihak, Ribuan Buruh akan Kepung Gerai Beard Papa's di Tangerang

Senin, 21 September 2020 | 15:53

TANGERANGNEWS.com–Ribuan buruh yang tergabung dalam DPD Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten akan menggelar unjuk rasa besar-besaran dalam waktu dekat

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute