Connect With Us

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Gelar Seleksi Dirut

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Agustus 2014 | 16:10

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersama Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang membuka seleksi calon direksi untuk mengisi kekosongan jabatan yang selama ini diisi oleh Plt Dirut Tonny Wismantoro. Proses pendaftaran tersebut dibuka tanggal 14-16 Agustus 2014.  Tim seleksi Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang ini diketuai oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Pendaftaran sendiri dibuka pada pukul 08.30 s.d 15.00 wib setiap hari kerja. Berkas lamaran disampaikan langsung oleh pelamar tanpa diwakilkan ke tempat pendaftaran tim yang beralamat di BKPP Kota Tangerang, Gedung Cisadane Lt.3 Jalan KS Tubun No 1.
 Ketua Tim Seleksi Sachrudin mengatakan, berdasarkan surat pengumuman Nomor 539.1/122-Bag.Perek/2014 tentang selesksi calon direksi PDAM TB Kota Tangerang, para pelamar harus memenuhi persyaratan umum dan khusus.

 “Persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah WNI, setia dan taat kepada Pancasila, UU 1945 dan NKRI, Berkelakuan baik serta sehat jasmani dan rohani. Sedangkan persyaratan khusus yang salah satunya yakni harus memiliki sertifikasi manajemen air minum,” jelasnya, Jumat (15/8).

 Selain itu, kata Sachrudin, pelamar juga harus mengikuti tata cara pendaftaran dan persyaratan administrasi yang sudah tertera dalam keputusan tersebut. “Itu bisa dilihat di website resmi Kota Tangerang,” kata Sachrudin.

 Pelamar nantinya akan melalui tiga proses seleksi yakni administrasi, screaning test dan fit and proper test.  Hasil seleksi administrasi diumumkan pada 22 Agustus 2014, dilanjutkan screaning test selama dua hari yakni 23-24 Agustus, dan fir and proper test pada 28-30 agustus 2014.

 “Dari hasil seleksi, tim akan menetapkan maksimal 3 calon direksi untuk diajukan kepada wali kota. Dalam tim seleksi juga akan melibatkan tim ahli dari Universitas Indonesia (UI). Calon direksi terpilih nantinya akan diumumkan dalam website resmi Kota Tangerang,” ungkapnya.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill