Connect With Us

Baru 4 Mobil Dinas DPRD Kota Tangerang yang dikembalikan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Agustus 2014 | 13:37

50 DPRD Kota Tangerang Dilantik Minggu 31 Agustus 2014 (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Meski jabatan anggota DPRD Kota Tangerang periode 2009-2014 sudah usai, namun baru empat mobil dinas (mobdin) yang dikembalikan ke Sekretaris Dewan (Sekwan) dari total 50 mobil.

Keempat mobdin tersebut merupakan milik ketua dan wakil ketua dewan, yakni satu unit Toyota Camry dan tiga unit Toyota Altis. Mobil dinas diserahkan langsung kepada Sekwan usai pengambilan sumpah Anggota DPRD Kota Tangerang periode 2014-2019.

" Hari ini mobil dinas langsung kita kembalikan. Kondisinya masih seperti semula, tidak ada yang rusak," kata mantan Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine, Minggu (31/8).

Untuk mobil lainnya, Herry mengaku belum mengetahui apakah sudah dikembalikan oleh ke 46 anggota dewan. Namun jika belum, dia menghimbau agar dilakukan segera.

"Yang lain saya belum cek. Mungkin barang-barangnya belum dipindahin atau belum sempat, saya kira itu teknis ya. Tapi saya himbau agar dikembalikan, paling lambat seminggu," jelasnya.

Sekwan Kota Tangerang Emed Masturi mengatakan, dari total 50 unit mobil dinas baru empat unit yang dikembalikan. Pihaknya masih memberikan toleransi untuk pengembalian tersebut.

"Mobil dinas cuma dipakai pimpinan dan wakil pimpinan dewan, kalau anggota cuma mobil operasional yang sifatnya pinjam pakai dari kelengkapan dewan. Mobil anggota jenis Toyota kapsul yang dipinjam pakai antar dewan sejak tahun 2003," jelasnya.
 

 
TagsDPRD
AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill