Connect With Us

Bocah 11 Tahun Tewas Mengambang di Empang

| Senin, 14 September 2009 | 18:46

TANGERANGNEWS-Saipullah bocah (11) warga Kp. Kedaung Baru, Kedaung Neglasari Kota Tangerang ini ditemukan tewas mengabang di sebuah empang di dekat rumahnya, Senin (14/9). Peristiwa itu bara diketahui Soleh ayahnya korban setelah mendengar teriakan teman-teman anaknya. Menurut informasi, peristiwa ini berawal ketika korban sedang bermain bersama kelima temannya di pinggiran empang. Kemudian mereka hendak mencari ikan, salah satu dari teman korban yang bernama Andi sempat melarang korban agar jangan terlalu kepinggir. Tetapi karena korban ingin mengambil tali yang ada umpannya tersangkut jadi korban nekat kepinggiran empang. Tetapi naas bagi Saipullah, dia terpeleset dan langsung tercebur ke empang dengan kedalaman kira-kira lima meter. Korban sempat memita tolong kepada temannya, tetapi karena temannya tidak berani akhirnya mereka memutuskan untuk meminta tolong kepada warga dan ayah korban. Karena korban tidak dapat bereneng maka korban langsung tenggelam dan tidak tibul lagi. Kapolsek Neglasari, AKP. Nezim Yusuf membenarkan tentang adanya bocah tenggelam di empang. “ Setelah dua jam korban baru bisa ditemukan dan sudah menjadi mayat, yang menemukannya juga ayah korban “ tegas Nezim kepada. Korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa oleh warga ke RSUD. Tangerang untuk dilakukan otopsi. “ Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi yang juga teman-temannya sendiri, korban Saipullah tewas karena terpeleset dan tenggelam “ kata Nezim kepada TANGERANGNEWS.COM. (sahara)
AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill