Connect With Us

Bentrok Pasar Tanah Tinggi, Wali Kota Tangerang Kumpulkan Aparat

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 September 2014 | 17:21

| Dibaca : 2776

Massa Melakukan Sweeping di Pasar Tanah Tinggi, Kota Tangerang pasca bentrok yang mengakibatkan satu orang tewas. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pasca terjadinya bentrokan sekelompok massa di Pasar Induk Tanah Tinggi, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah langsung menggelar rapat dengan Muspida.

Diruang kerjanya, Wali Kota beserta Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad dan Dandim 0506 Kota Tangerang Letkol Infantri Irhamni Zainal berkoordinasi dan menanyakan perihal kronologis terjadinya peristiwa pada selasa dini hari tersebut.
Arief mengatakan, tidak ingin kesalahpahaman yang terjadi berkembang lebih luas lagi.

“Kita langsung berkoordinasi bersama aparat keamanan baik dari satuan kepolisian maupun TNI untuk tetap berjaga lokasi kejadian hingga situasi kembali kondusif,” ujar Arief.

Kapolres Riad pun langsung menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan pengamanan di lokasi begitu pula  dengan Dandim Irhamni Zainal menginstrukasikan jajarannya untuk membantu aparat kepolisian.

Wali Kota menuturkan,  selama ini Kota Tangerang yang kondisinya relatif aman dan terjaga dengan baik jangan sampai dirusak oleh ulah oknum atau kelompok yang pada akhirnya mengganggu ketertiban umum.

Kedepan guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di pusat-pusat bisnis, setiap kegiatan atau pembangunannya diharapkan setiap penangung jawab usaha dan atau kegiatan agar melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak aparat  baik TNI maupun Polri.

"Rangkul dan libatkan warga setempat sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan karena mereka tahu kondisi yang ada di lingkungannya," pungkasnya.Hingga kini pihak kepolisian telah menetapkan delapan orang untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.
 
TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

KAB. TANGERANG
Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Mustofa ditawarkan Pekerjaan, Motor Malahan Hilang di Tangerang

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Mustofa warga RT 17/07, Semprok, Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang harus menerima kenyataan bernasib sudah jatuh tertimpa tangga pula

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil