Connect With Us

300 Ribu Karyawan di Kota Tangerang Mudik Bersama

| Rabu, 16 September 2009 | 17:33

TANGERANGNEWS-Sebanyak 300 ribu orang karyawan dari beberapa perusahaan di Kota Tangerang akan mudik bersama pada Jumat (18/9) besok, melalui program yang digelar Dinas Tenaga Kerja (DIsnaker) Kota Tangerang. Kepala Disnaker Kota Tangerang Adang Turwana mengatakan, pihaknya telah menyediakan sebanyak 202 Bus untuk memberangkatkan para karyawan pemudik tujuan daerah Jawa dan Lampung. Sedangkan yang berangkat dengan memakai sepeda motor ada sekitar 5000 orang. “Ini merupakan bagian dari program Disnaker kepada para karyawan perusahaan di Kota Tangerang,” ungkapnya. Adang menambahkan, 300 ribu karyawan terdaftar menjadi peserta mudik bareng tergabung dalam beberapa organisasi serikat pekerja seperti Tekstil Sandang Kulit (TSK) dari 50 perusahaan, Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI) dari 10 perusahaan, dan Serikat Pekerja Nasional (SPN) dari 3 perusahaan. “Sebelumnya mereka semua sudah terdaftar unuk mengikuti mudik bersama, tinggal romobgan dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) saja yang belum kasih kabar,” terangnya. Sedangkan untuk pembiayaannya, Dadang mengaku ada beberapa yang digratiskan. Selebihya disubsisdi dan secara swadaya. “Kebanyakan dari mereka, diberi subsisi untuk membayar ongkasnya,” kata Adang seraya berharap dengan adanya program tersebut, dapat membantu para karyawan di Kota Tangerang untuk bisa mudik ke kampung halamannya.(Rangga)
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill