Connect With Us

Kaki & Tangan Terikat, Kakek Ditemukan Tewas di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Oktober 2014 | 16:25

TKP Bunuh diri,di Perumahan Danau Indah, Blok K9, RT 02/03, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (10/10) pagi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang kakek, bernama Shouw Ceng Ki, 75, ditemukan tewas dalam kondisi kaki tangan terikat serta mulut disumpal, di rumahnya di Perumahan Danau Indah, Blok K9, RT 02/03, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (10/10) pagi. Dugaan kuat korban tewas karena dibunuh.
 
Berdasarkan keterangan tetangga korban, Iin, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya ada seorang tukang ojeg yang mengantarkan kunci rumah korban. Dia mengaku diperintah oleh saudara korban. Namun saat dipanggil, korban tidak keluar.
 
“Tukang ojeg itu lalu manggil satpam. Tapi dipanggil tidak menjawab juga. Akhirnya satpam masuk, tapi ternyata pintu rumah korban tidak terkunci,” katanya.
 
Saat diperiksa ke dalam, baru diketahui kalau korban sudah tergeletak tidak bernyawa di lantai kamarnya. Kondisi korban sangat mengenaskan.
 “Kaki, tangan dan kepalanya terikat tali. Sedangkan mulutnya disumpal kain. Tapi tidak tidak ada darah. Kondisi rumah juga rapih, tidak berantakan seperti habis dirampok,” jelas Iin.
 
Menurut Iin, korban yang biasa dipanggil engkong ini tinggal bersama Istri dan cucunya. Namun saat kejadian, korban hanya sendiri di rumah, karena istrinya sedang mengantar cucunya ke sekolah. Saat mengetahui kejadian itu, istrinya pun langsung histeris.
 
Kapolsek Karawaci Kompol Joni Panjaitan membenarkan terkait peristiwa tersebut. Petugas telah melakukan olah TKP dan membawa koban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Dugaan sementara korban dibunuh, karena ditemukan dalam kondisi terikat. “Dugaan sementara dibunuh, namun motifnya masih diselidiki,” jelasnya.
 
 
 
 
 
 
 
BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill