Connect With Us

Pabrik Tifico Terbakar

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 Oktober 2014 | 19:30

Ilustrasi kebakaran (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

PANUNGGANGAN-Sebuan pabrik tekstil yakni PT Tifico di Jalan Kampung Sawah Dalam, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang terbakar.

Perusahaan tekstil yang berdiri sejak 1973 dan menjadi salah satu perusahaan yang terbesar di Indonesia dengan jumlah karyawan saat ini mencapai 1500 orang itu diduga karena korsleting arus pendek. Adapun peristiwa yang terjadi pada Jumat (10/10) sekitar pukul 17.30 WIB tersebut masih dalam penanganan petugas pemadam.

Petugas Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, Andi mengatakan, pihaknya telah menerjurkan satu armada untuk di Tifico.

“Karena hari ini ada tiga kebakaran, di Jalan Pasir 1, Pasir Jaya, Gembor sebuah industry kayu juga terbakar. Di sana ada 10 armada, di Tifiko satu armada, dan dua armada kita terjunkan di sebuah industry yang ada di Bitung. Yang di Tifico dan Bitung berdekatan peristiwa terbakarnya,” ujar Andi.  
 
KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill