Connect With Us

Mahasiswa Minta Dirum PDAM Tangerang Dicopot

Wahyu | Senin, 27 Oktober 2014 | 11:44

Ratusan massa gabungan yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa & Masyarakat Peduli Air (AMMPAR) menggelar aksi unjuk rasa di depan Pemkot Tangerang, Senin (27/10). (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-Ratusan massa gabungan yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa & Masyarakat Peduli Air (AMMPAR) menggelar aksi unjuk rasa di depan Pemkot Tangerang, Senin (27/10).

Mereka melakukan aksi guna menuntut pencopotan Tony Wismantoro Dirum PDAM Tirta Benteng. Selain itu massa juga meminta segera ditetapkan direktur yang baru.

Romli Sanjaya Koordinator AMMPAR mengatakan, dalam penyeleksian Dirut PDAM terindikasi adanya penunjukkan atau titipan wali kota terhadap penyeleksian Dirum. "Kita ketahui salahsatu calon Dirum adalah tim sukses wali Kota Tangerang,”ujar Romli.

"Kami meminta segera pecat Tony Wismantoro sebagai Dirum, sebab pengangkatannya tidak memenuhi syarat mekanisme dan menyalahi atauran yang berlaku", ujar Romli.

Terakhir menurut Romli, terkait masalah Jazuli Abdillah yang diangkat menjadi Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng  kota Tangerang pada tanggal 11 Februari 2013 lalu, juga bermasalah. ”Jazuli Abdillah saat itu masih menjabat sebagai fraksi demokrat Provinsi Banten sejak 2012-2014.”
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill