Connect With Us

MUI Sayangkan Acara Dugem di Kejuaraan Basket Pelajar

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Oktober 2014 | 01:48

Sebuah pertandingan final basket yang digelar SMAN1 Kota Tangerang ditutup dengan acara pesta dugem di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Minggu (26/10) malam. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Acara dugem saat penutupan pertandingan basket SMAN 1 Tangerang pada Minggu (26/10) malam lalu, juga mendapat sorotan dari Majelis Ulama Indonesia Kota (MUI) Tangerang.
 
Sekretaris MUI Kota Tangerang H Chaeruddin menyayangkan kejadian tersebut. Hal itu dapat menyebabkan penilaian buruk dari masyarakat sekitar yang selama ini menilai bahwa acara dugem merupakan kegiatan negatif.
 
“Kami sangat menyayangkan kejadian tersebut, karena hal ini bisa menimbulkan fitnah. Dilakukan ditempat tertutup serta gelap dan kejadian ini jelas tidak memperlihatkan motto Kota Tangerang yaitu Akhlakul Karimah,” katanya, Senin (27/10).
 
Maka dari itu, Chaeruddin meminta agar pihak terkait segera bertindak tegas agar event-event tersebut dilarang. “Acara seperti ini dapat merusak moral pelajar, jangan sampai terulang kembali” tegasnya.
 
Untuk diketahui bahwa event pertandingan futsal dan basket yang diadakan oleh SMAN 1 Kota Tangerang dengan berakhir pesta dugem. Acara tersebut bisa dimasuki oleh siapa saja. Dengan hanya membayar tiket sebesar Rp 35 ribu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill