Connect With Us

Dapat Penghargaan se-Asean Udara Bersih, Arief Dzikir

Denny Bagus Irawan | Minggu, 2 November 2014 | 15:05

| Dibaca : 1156

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima penghargaan dalam Presentations Ceremony for the 3rd ASEAN Environmental Sustainable Cities (ESC) Award and the 2nd ASEAN Dedicated of Recognition di Vientien, Laos (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang  Arief  R.Wismansyah mengapresiasi seluruh elemen masyarakat kota Tangerang yang turut serta berperan aktif dalam pembangunan.
Sehingga tidak mengherankan bila berbagai penghargaan berhasil baik tingkat nasional maupun internasional diraih oleh Pemerintah Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, beberapa hari lalu, Kota Tangerang telah menerima penghargaan tingkat Asean,"ujarnya seraya berdzikir dihadapan jamaah pada acara Pengajian Bulanan bertempat di Masjid Raya Al Adzom Kota Tangerang, Sabtu (01/11) malam.

Dikatakannya bahwa penghargaan yang telah diterima tersebut merupakan penghargaan bergengsi dibidang lingkungan dengan katagori udara bersih tingkat Asean. Tentunya ini hasil kita bersama dan seluruh elemen masyarakat kota Tangerang yang telah berupaya menata lingkungannya dengan baik sehingga  berdampak pada udara di kota Tangerang semakin bersih dan sehat.

Wali Kota juga berharap bahwa penghargaan ini dapat lebih memotivasi masyarakat kota Tangerang untuk lebih meningkatkan kebersihan dilingkungannya. Dan memang hal ini merupakan komitmen Pemkot karena penataan lingkungan yang bersih merupakan faktor penting dalam mendukung terwujudnya kota Tangerang sebagai kota layak huni (Livable City).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga mengajak  masyarakat untuk selalu meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan selalu mewujudkan kondusivitas kota ini.

Sementara itu, Hadir dalam kesempatan pengajian kali ini Habib Luthfi Bin Yahya. Walaupun sampai dengan larut malam Walikota, Wakil Walikota dan jamaah tetap sabar menunggu kehadiran Habib kharismatik itu.
 
BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

PROPERTI
ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

ImpresaHaus Hunian 3 Lantai & Rooftop Terrace di BSD City Rp1,7 Miliar

Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:20

ImpresaHaus hadir dengan konsep dan fitur baru yang sesuai dengan kondisi kehidupan masyarakat di masa pandemi saat ini. Mengusung konsep post-pandemic design, klaster

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil