Connect With Us

Dapat Penghargaan se-Asean Udara Bersih, Arief Dzikir

Denny Bagus Irawan | Minggu, 2 November 2014 | 15:05

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima penghargaan dalam Presentations Ceremony for the 3rd ASEAN Environmental Sustainable Cities (ESC) Award and the 2nd ASEAN Dedicated of Recognition di Vientien, Laos (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Wali Kota Tangerang  Arief  R.Wismansyah mengapresiasi seluruh elemen masyarakat kota Tangerang yang turut serta berperan aktif dalam pembangunan.
Sehingga tidak mengherankan bila berbagai penghargaan berhasil baik tingkat nasional maupun internasional diraih oleh Pemerintah Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, beberapa hari lalu, Kota Tangerang telah menerima penghargaan tingkat Asean,"ujarnya seraya berdzikir dihadapan jamaah pada acara Pengajian Bulanan bertempat di Masjid Raya Al Adzom Kota Tangerang, Sabtu (01/11) malam.

Dikatakannya bahwa penghargaan yang telah diterima tersebut merupakan penghargaan bergengsi dibidang lingkungan dengan katagori udara bersih tingkat Asean. Tentunya ini hasil kita bersama dan seluruh elemen masyarakat kota Tangerang yang telah berupaya menata lingkungannya dengan baik sehingga  berdampak pada udara di kota Tangerang semakin bersih dan sehat.

Wali Kota juga berharap bahwa penghargaan ini dapat lebih memotivasi masyarakat kota Tangerang untuk lebih meningkatkan kebersihan dilingkungannya. Dan memang hal ini merupakan komitmen Pemkot karena penataan lingkungan yang bersih merupakan faktor penting dalam mendukung terwujudnya kota Tangerang sebagai kota layak huni (Livable City).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga mengajak  masyarakat untuk selalu meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan selalu mewujudkan kondusivitas kota ini.

Sementara itu, Hadir dalam kesempatan pengajian kali ini Habib Luthfi Bin Yahya. Walaupun sampai dengan larut malam Walikota, Wakil Walikota dan jamaah tetap sabar menunggu kehadiran Habib kharismatik itu.
 
BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill