Connect With Us

Organisasi Wartawan di Tangerang Mengutuk Tangcity

Wahyu | Kamis, 6 November 2014 | 19:38

Agus Lasmita (Wahyudin / TangerangNews)

TANGERANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota dan Kabupaten  Tangerang serta Pokja Wartawan Harian Tangerang bersama-sama mengutuk pengeroyokan terhadap wartawan Trans TV Lany Supriatna alias Erlan.

“ Aksi demo ini sebagai bentuk kepedulian sesama insan pers yang telah terjadi terhadap Erlan, kami mengutuk peristiwa itu,” ujar Ketua PWI Agus Lasmita Karya, Kamis (6/11)  kepada Wahyudin wartawan TangerangNews.com.

Diketahui Erlan dikeroyok petugas  security Tangcity Mall pada saat tengah meliput peristiwa terbakarnya bedeng di Tangerang City Mall pada Rabu (5/11).

Hal itu membuat geram seluruh jurnalis yang berada di Tangerang. Sekitar 200 wartawan yang tergabung dalam aksi solidaritas sesama insan pers  yaitu Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI),  Forum Kerja Wartawan Mingguan (Forjami), Forum Wartawan Tangerang(Forwat) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi di depan pintu mall tersebut.

“Kami meminta pihak manajemen Tangerang City meminta maaf  kepada korban dan profesi kami. Jika tidak maka kami akan menggelar aksi yang lebih besar lagi,” ujarnya.
 
KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill