Connect With Us

Mantan Dirut PDAM Indramayu Isi Jabatan Direktur PDAM TB

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 7 November 2014 | 15:24

Dirut PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang Suyanto (Tengah) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Setelah lama kosong, jabatan definitif Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang akhirnya diisi oleh Suyanto. Mantan Dirut PDAM Tirta Dharma Ayu Kabupaten Indramayu ini langsung dilantik oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wimansyah di Kantor Pusat Pemerintahan setempat, Jumat (7/11).
 
Arief mengatakan, setelah Suyanto terpilih dari hasil fit and proper test Universitas Indonesia (UI) dan hasil kajian reorganisasi PDAM TB sesuai Permendagri No 2/2007, pihaknya langsung melakukan pelantikan. “Suyanto sudah berpengalaman di PDAM Indramayu, dia dua kali menjadi Direktur Utama,” katanya.
 
Usai pelantikan, pihaknya langsung melakukan briefing terkait permasalahan dan program air bersih di Kota Tangerang. Dia menargetkan agar ada percepatan pelaksanaan air bersih. “Kita sudah briefing dengan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM, ada banyak masalah yang kita bahas. Kita ingin Dirut langsung kerja supaya ada percepatan,” jelasnya.
 
Anggota Dewan Pengawas PDAM Dodi Effendi mengatakan, hasil seleksi dari UI tersebut sudah sesuai dengana aturan dan apa adanya. “Dengan terpilihnya Suyanto juga menepis isu-isu terkait adanya intervensi dan titipan dalam seleksi Direktur PDAM. Hasil seleksi sudah kita sampaikan ke Perpamsi,” katanya.
 
 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill