Connect With Us

Lagi Buang Hajat, Warga Dikagetkan Mayat Mengapung

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 12 November 2014 | 19:31

Ilustrasi mayat terapung (Istimewa / TangerangNews)

 
TANGERANG-Mayat tanpa identitas menggemparkan warga Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (12/11). Makin membuat gempar, mayat tersebut ditemukan oleh warga yang kaget saat hendak buang hajat dipinggiran sungai.
 
Berdasarkan informasi, mayat tersebut mengambang di aliran Kali Angke di kawasan di sekitar RT 03/05, Kelurahan Gondrong. Saat itu, salah seorang warga, Rahmat, 32, hendak buang hajat dipinggir kali. Namun dirinya kaget karena melihat ada jasad mengambang.
 
Saat diperjelas, kondisi jasad sudah mengenaskan. Seluruh daging yang menutupi bagian wajah dan kepala sudah terkelupas. Atas temuan ini Rahmat pun memanggil warga lainnya.  
 
“Tadi sekitar pukul 10.00. Ada mayat yang mengambang saat saya hendak buang air besar,” ujar Rahmat.
 
Setelah meyakini jasad tersebut merupakan tubuh manusia warga pun langsung menghubungi petugas kepolisian. Sebagian warga lain sempat berupaya memindahkan jasad tersebut ke tepian kali. “Kami langsung lapor ke Polsek Cipondoh,” jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto mengatakan setelah mendapat laporan, anggotanya datang mengevakuasi mayat. Diketahui, jasad tersebut merupakan laki-laki dan hanya mengenakan celana dalam warna hitam. Tidak ditemukan tanda pengenal yang tertinggal di sekitar jasad korban.
 
“Bagian kulit di wajah dan kepala sudah terkelupas. Sudah jadi tengkorak,” katanya.
 
Kanit Reskrim Polsek Cipondoh AKP Abdul Jana menjelaskan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Hanya saja kuat dugaan, korban terpeleset ke aliran kali dan sudah lama terapung. Saat ini jasad korban di bawa ke RSU Tangerang untuk diotopsi.
 
“Jasad korban saat ini di RSU Tangerang. Belum ditemukan identitas korban. Dari kondisi yang sudah hampir jadi tengkorang, mayat tersebut sudah lama terapung di kali,” katanya
 
 
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill