Connect With Us

Tiru Jakarta, Wali Kota Juga Ingin ada Tangerang Propertindo

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 03:38

| Dibaca : 1173

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima penghargaan dari Menkeu (Humas Kota Tangerang / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  mengungkapkan keinginannya, kali ini dia ingin meniru DKI Jakarta, yakni adanya perusahaan BUMD bidang Properti dan pariwisata seperti di sana yang bernama PT Jakarta Propertindo.

“Saya ingi  seperti DKI Jakarta ada Jakarta Propertindo, jadi di sini namanya PT Tangerang Proportindo,” terang Arief, hari ini.

 PT. Jakarta Propertindo adalah sub-holding bagi BUMD bidang properti milik Pemerintah Pemprov DKI Jakarta. Status sub-holding disandang sejak 15 Desember 2000 lalu ketika PT Pembangunan Pluit Jaya diubah menjadi PT Jakarta Propertindo.

Perusahaan ini memiliki pengalaman dan landasan kuat di bidang pariwisata, properti, baik dari segi manajemen, aset maupun sumber daya manusia yang handal, profesional dan berintegritas tinggi. Salah satunya adalah wisata di tepian laut Ancol.

“Kita ka nada 15 hentare fasos fasum, coba lihat daerah lain, Bandung saja bisa jadi pusat wisata. Karenanya saya kepengen juga ada wisata di sini. “ katanya saat ditemui di ruang kerjanya.
 
Selain itu, kata dia, keinginan dia lainnya adalah Tangerang menjadi terkenal.

“Makanya saya sudah bilang ke pengembang-pengembang besar, tolong kenalkan Tangerang dengan cara apa saja. Kita harus bisa melakukan city branding. Kenapa bisa,  karena ada 62 juta orang setiap tahunnya ke Tangerang yakni ke Bandara Soekaro-Hatta. Aneh kan kota lain dikenal, seperti Surabaya, Semarang dan yang lainnya. Pokoknya kita kepengen  begitu,” tuturnya.Kedepan, kata Arief, Tangerang pasti lebih dimintati dari kota lain.
 
BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

TANGSEL
Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Senin, 20 Januari 2020 | 23:52

TANGERANGNEWS.com-Semen pada proyek pembangunan fly over di perempatan Gaplek, Pamulang, bocor dan tumpah menutupi badan jalan Jalan Raya

KOTA TANGERANG
Ayah Bunuh Anak Kandung Jalani 35 Adegan Rekonstruksi

Ayah Bunuh Anak Kandung Jalani 35 Adegan Rekonstruksi

Senin, 20 Januari 2020 | 17:35

TANGERANGNEWS.com–Ardiansyah, 31, tersangka pembunuh anak kandungnya, Arsyah, 5, menjalani rekonstruksi atau reka ulang, Senin (20/1/2020).

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri