Connect With Us

Tiru Jakarta, Wali Kota Juga Ingin ada Tangerang Propertindo

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 03:38

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima penghargaan dari Menkeu (Humas Kota Tangerang / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  mengungkapkan keinginannya, kali ini dia ingin meniru DKI Jakarta, yakni adanya perusahaan BUMD bidang Properti dan pariwisata seperti di sana yang bernama PT Jakarta Propertindo.

“Saya ingi  seperti DKI Jakarta ada Jakarta Propertindo, jadi di sini namanya PT Tangerang Proportindo,” terang Arief, hari ini.

 PT. Jakarta Propertindo adalah sub-holding bagi BUMD bidang properti milik Pemerintah Pemprov DKI Jakarta. Status sub-holding disandang sejak 15 Desember 2000 lalu ketika PT Pembangunan Pluit Jaya diubah menjadi PT Jakarta Propertindo.

Perusahaan ini memiliki pengalaman dan landasan kuat di bidang pariwisata, properti, baik dari segi manajemen, aset maupun sumber daya manusia yang handal, profesional dan berintegritas tinggi. Salah satunya adalah wisata di tepian laut Ancol.

“Kita ka nada 15 hentare fasos fasum, coba lihat daerah lain, Bandung saja bisa jadi pusat wisata. Karenanya saya kepengen juga ada wisata di sini. “ katanya saat ditemui di ruang kerjanya.
 
Selain itu, kata dia, keinginan dia lainnya adalah Tangerang menjadi terkenal.

“Makanya saya sudah bilang ke pengembang-pengembang besar, tolong kenalkan Tangerang dengan cara apa saja. Kita harus bisa melakukan city branding. Kenapa bisa,  karena ada 62 juta orang setiap tahunnya ke Tangerang yakni ke Bandara Soekaro-Hatta. Aneh kan kota lain dikenal, seperti Surabaya, Semarang dan yang lainnya. Pokoknya kita kepengen  begitu,” tuturnya.Kedepan, kata Arief, Tangerang pasti lebih dimintati dari kota lain.
 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill