Connect With Us

Tiru Jakarta, Wali Kota Juga Ingin ada Tangerang Propertindo

Denny Bagus Irawan | Rabu, 19 November 2014 | 03:38

| Dibaca : 1213

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menerima penghargaan dari Menkeu (Humas Kota Tangerang / TangerangNews)

 
 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah  mengungkapkan keinginannya, kali ini dia ingin meniru DKI Jakarta, yakni adanya perusahaan BUMD bidang Properti dan pariwisata seperti di sana yang bernama PT Jakarta Propertindo.

“Saya ingi  seperti DKI Jakarta ada Jakarta Propertindo, jadi di sini namanya PT Tangerang Proportindo,” terang Arief, hari ini.

 PT. Jakarta Propertindo adalah sub-holding bagi BUMD bidang properti milik Pemerintah Pemprov DKI Jakarta. Status sub-holding disandang sejak 15 Desember 2000 lalu ketika PT Pembangunan Pluit Jaya diubah menjadi PT Jakarta Propertindo.

Perusahaan ini memiliki pengalaman dan landasan kuat di bidang pariwisata, properti, baik dari segi manajemen, aset maupun sumber daya manusia yang handal, profesional dan berintegritas tinggi. Salah satunya adalah wisata di tepian laut Ancol.

“Kita ka nada 15 hentare fasos fasum, coba lihat daerah lain, Bandung saja bisa jadi pusat wisata. Karenanya saya kepengen juga ada wisata di sini. “ katanya saat ditemui di ruang kerjanya.
 
Selain itu, kata dia, keinginan dia lainnya adalah Tangerang menjadi terkenal.

“Makanya saya sudah bilang ke pengembang-pengembang besar, tolong kenalkan Tangerang dengan cara apa saja. Kita harus bisa melakukan city branding. Kenapa bisa,  karena ada 62 juta orang setiap tahunnya ke Tangerang yakni ke Bandara Soekaro-Hatta. Aneh kan kota lain dikenal, seperti Surabaya, Semarang dan yang lainnya. Pokoknya kita kepengen  begitu,” tuturnya.Kedepan, kata Arief, Tangerang pasti lebih dimintati dari kota lain.
 
TANGSEL
Disesaki Pengunjung, Kafe di Serpong Didenda Satpol PP Rp5 Juta

Disesaki Pengunjung, Kafe di Serpong Didenda Satpol PP Rp5 Juta

Jumat, 25 September 2020 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kafe Kebun Latte yang berlokasi di Jalan Camat, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan dirazia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jumat (25/9/2020) malam

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute