Connect With Us

Jutek, Sachrudin Sentil Petugas Puskesmas Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 November 2014 | 16:43

| Dibaca : 1963

Sachrudin (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga mengeluhkan pelayanan salah satu Puskesmas di Pinang, Kota Tangerang, kepada Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Jumat (21/11).

Ketika itu, Sachrudin yang ditemani oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Nana Trisyana yang sedang berkeliling meninjau kebersihan di wilayah Cipondoh dan Pinang. Lalu dia dikejutkan oleh seorang ibu rumah tanggga yang mengadukan pelayanan salah satu puskesmas.

"Petugasnya pada jutek pak," keluh salah satu warga.

Mendengar keluhan itu, Sachrudin langsung menyambangi puskesmas tersebut. Dia juga menegur para petugas pelayanan termasuk dokter yang bertugas.

"Jangan pelit senyuman. Layani dengan sepenuh hati," katanya.

Selanjutnya, Sachrudin juga kembali menghimbau kepada warga masyarakat Pinang yang ditemuinya untuk lebih terlibat aktif dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman. "Ini tanggung jawab kita semua," ujarnya.

Terakhir, Sachrudin mengecek perkembangan pembangunan jembatan Ciledug Indah yang sudah mencapai tahap pengecoran turap. Dia juga mengecek debit Air Kali Angke yang masih dalam kondisi normal. (RAZ)

KOTA TANGERANG
Kader Jadi Korban Penembak Misterius di Tangerang, Ormas PP Geram

Kader Jadi Korban Penembak Misterius di Tangerang, Ormas PP Geram

Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penembakan terjadi di kawasan wisata kuliner Laksa dan Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang, Jumat (5/6/2020)

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein