Connect With Us

Jutek, Sachrudin Sentil Petugas Puskesmas Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 November 2014 | 16:43

| Dibaca : 1749

Sachrudin (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Sejumlah warga mengeluhkan pelayanan salah satu Puskesmas di Pinang, Kota Tangerang, kepada Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Jumat (21/11).

Ketika itu, Sachrudin yang ditemani oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Nana Trisyana yang sedang berkeliling meninjau kebersihan di wilayah Cipondoh dan Pinang. Lalu dia dikejutkan oleh seorang ibu rumah tanggga yang mengadukan pelayanan salah satu puskesmas.

"Petugasnya pada jutek pak," keluh salah satu warga.

Mendengar keluhan itu, Sachrudin langsung menyambangi puskesmas tersebut. Dia juga menegur para petugas pelayanan termasuk dokter yang bertugas.

"Jangan pelit senyuman. Layani dengan sepenuh hati," katanya.

Selanjutnya, Sachrudin juga kembali menghimbau kepada warga masyarakat Pinang yang ditemuinya untuk lebih terlibat aktif dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman. "Ini tanggung jawab kita semua," ujarnya.

Terakhir, Sachrudin mengecek perkembangan pembangunan jembatan Ciledug Indah yang sudah mencapai tahap pengecoran turap. Dia juga mengecek debit Air Kali Angke yang masih dalam kondisi normal.
 

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro