Connect With Us

Usai Nonton Konser Bunga Digilir Mantan Pacar dan 12 Temannya

Sumber Merdeka | Jumat, 21 November 2014 | 21:16

Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa / Istimewa)

 
BANTEN-Seorang siswi kelas I SMP di Kabupaten Serang, Banten, diperkosa oleh mantan kekasihnya, YG, yang merupakan siswa SMA di Kota Serang. Kendati sudah tidak menjalani kasih namun keduanya masih melakukan komunikasi.

Kronologi pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (15/11), ketika acara pembukaan Porprov Banten ke IV mengundang artis Judika, Bunga meminta YG untuk mengantarnya menyaksikan konser tersebut.

Konser belum usai, YG lalu membawa Bunga ke tempat kosnya di kawasan Kota Serang sekitar Pukul 20.00 WIB. Keduanya ngobrol sekira satu jam lamanya di kosan yang merupakan tempat berkumpul YG bersama kawan-kawannya.
 
Lalu pada pukul 21.00 WIB, YG mulai menggerayangi dan mencabuli bunga. Enam teman YG yang berada di lokasi ikut menyetubuhi korban bergantian hingga berakhir sekira pukul 00.00 WIB.

Perlakuan bejat ternyata tidak berhenti di situ. Karena YG memiliki banyak kawan, datang lagi enam orang kawan yang lain ke kosan. Melihat bunga terlelap kelelahan di kamar dalam keadaan tak memakai busana, enam kawan YG yang baru saja datang kembali memperkosa bergantian dan baru selesai sekira pukul 05.00 WIB.
 
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Kenapa Puasa Bikin Bau Mulut? Dokter Jelaskan Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kenapa Puasa Bikin Bau Mulut? Dokter Jelaskan Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:12

Bulan Ramadan merupakan bulan di mana umat Islam berpuasa selama sebulan penuh.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill