Connect With Us

Siswi SMA Melahirkan di Kebun Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 26 November 2014 | 18:11

TKP siswi SMA yang diketahui melahirkan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang siswi SMA swasta di Kota Tangerang, berinisial ID, kepergok tengah melahirkan bayi di sebuah kebun warga di pinggir Jalan Untung Suropati, RT 4/7, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11).
Diduga ID melahirkan bayi dari hasil hubungan gelap.

Berdasarkan keterangan warga, Hairul Anwar, peristiwa itu diketahui ibunya, Halimah sekitar pukul 12.30 WIB, saat hendak pergi ke warung. Dia melihat ID berboncengan dengan temannya masih mengenakan seragam SMA, berhenti di pinggir jalan.

"Lalu siswi itu pergi ke kebun, sedangkan temannya menunggu di motor. Siswi itu jongkok di dekat tembok rumah warga. Tadinya, Ibu saya mengira dia mau buang air kecil," jelasnya.

Setelah kembali dari warung, Halimah terkejut melihat ID telah melahirkan bayi laki-laki. Celana seragam ID pun telah berlumuran darah. Akhirnya Halimah langsung memanggil warga sekitar. Peristiwa itu pun menjadi heboh.

"Saya juga lihat, siswi itu sudah duduk lemas disamping bayinya. Tali pusarnya juga belum putus. Dia bahkan tidak teriak kesakitan," kata Hairul.

Karena iba melihat kejadian tersebut, akhirnya ID dan bayinya dibawa oleh Hairul ke Rumah Sakit Melati di Jalan Merdeka, Pos 1, Kota Tangerang, untuk mendapat perawatan.

Pihak RS Melati, Eva Kusnilawati, mengatakan bahwa ID masuk ke RS sekitar pukul pukul 13.00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. Sementara bayinya selamat. "Kondisinya masih kurang baik, jadi tidak bisa diliput mas," ujarnya.

Kapolsek Karawaci Kompol Jony Panjaitan membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum memastikan apakah tujuan ID melahirkan di kebun untuk membuang bayinya. "Kita belum tau alasannya, yang bersangkutan belum kita periksa karena kondisinya masih shock. Kita tunggu sehat dulu," jelasnya.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill