Connect With Us

KPU Kota Tangerang Raih Tiga Award

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 3 Desember 2014 | 18:00

| Dibaca : 1108

KPU Kota Tangerang raih tiga penghargaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-KPU Kota Tangerang meraih  tiga dari enam  kategori penghargaan dalam ajang KPU Award 2014 yang digelar KPU Provinsi Banten, Rabu (3/12). 
 
Ketiga ketegori yang berhasil diboyong KPU adalah, Pemilu Akses, Transparansi Informasi Pemilu, dan Iklan Layanan Masyarakat Kreatif. ”Alhamdulilah, kerja kami selama ini membuahkan hal positif,” kata Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane.

Ditambahkan Sanusi, sebagai penyelenggara Pemilu, KPU Kota Tangerang bekerja sesuai asas jujur, adil, mandiri, transparan, dan profesional. “Dalam menjalani setiap tahapan pemilu kami berpegang teguh pada asas tersebut untuk kebaikan masyarakat Kota Tangerang. Jika upaya itu mendapatkan buah penghargaan, kami yakin itu juga karena dukungan banyak pihak,” imbuhnya.

Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriatna mengatakan, penghargaan yang diperoleh oleh KPU kabupaten/kota sudah dilakukan uji materil secara khusus oleh tim penilai. ”Data-data yang masuk ke tim penilaian dilakukan uji materil. Dan hasilnya sudah sesuai dengan data yang diajukan masing-masing KPU kabupaten/kota,” katanya.
 
Dia berharap, KPU kabupaten/kota di Banten, baik yang memperoleh penghargaan maupun belum memperolehnya, bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik agar prestasi penyelenggara pemilu kian bisa membanggakan di wilayah Banten.

”Penghargaan ini untuk memacu para penyelenggara pemilu untuk lebih baik lagi,” tandasnya.

Dalam ajang KPU Award tersebut, selain Kota Tangerang yang berhasil membawa pulang tiga piala, tiga penghargaan lainnya diperoleh KPU Kabupaten Pandegelang sebagai penyelenggara Pemilu dengan Data Pemilih Terbaik, KPU Cilegon dengan Kreasi Sosialisasi Pemilu Terbaik, dan KPU Kabupaten Lebak sebagai Penyelenggara Paling Berintegritas.
 
TagsKPU
BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil