Connect With Us

PNS di Tangerang Nihil Bolos

| Kamis, 24 September 2009 | 17:05

TANGERANGNEWS-Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang diklaim nihil bolos pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1430 Hijriah. "Kehadiran para PNS dinilai Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, sebagai bentuk kesadaran yang tinggi terhadap disiplin kerja. Dan, disiplin kerja yang tinggi itu tentunya akan menunjang kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada publik," ujar Ahsan Annahar, Kabag Humas Pemkot Tangerang, mengutip pernyataan Wali Kota yang disampaikan pada apel pagi rutin. Lebih jauh Ahsan mengatakan, bahwa Wali Kota juga memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas bentuk kesadaran para pegawai dilingkungannya. Para pegawai juga diharapkan terus dalam kondisi siaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kondisi nihil PNS alpa juga terlihat di Pemkot Tangsel. Kabag Humas Pemkot Tangerang, Edy Wahyu pada hari pertama masuk kerja hanya ada beberapa pegawai yang tidak masuk. Namun kondisi itu lebih disebabkan karena sakit. "Wali Kota Tangsel HM Shaleh MT memimpin langsung sidak ke satuan kerja yang ada. dan hasilnya, hanya Kepala Dinas Kebersihan Didi S Wijaya yang diketahui tidak masuk, karena sakit, " ujar Edi Wahyu. (dira/Roedy PG)
TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill