Connect With Us

Festival Kuliner Pasar Lama Kembali Curi Perhatian Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Desember 2014 | 17:46

Wali Kota Tangerang Arief saat diminta selfie dengan pengunjung Pasar Lama Culinary Night (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Pasar Lama kembali tumpah ruah oleh ribuan orang yang ingin menghabiskan waktunya dengan menikmati gelaran Pasar Lama Culinary Night yang kedua kalinya pada Sabtu (20/12) malam.
 
Kali ini, Pemkot Tangerang bersama Pokja Revitalisasi Percepatan Pasar Lama (Portal), memanjakan pengunjung bukan hanya dengan berbagai menu kuliner, tapi juga dapat menikmati sejumlah suguhan pertunjukan Kreatif Anak Muda Kota Tangerang dengan kreasi budaya, musik tradisional, sirkus perkusi, kembang api, lampion-lampion sert area untuk berfoto.
 
Bahkan bangunan-bangunan tua yang berada di sekitar Pasar Lama seperti Benteng Heritage, Boen Tek Bio turut memanjakan mata yang haus akan sejarah etnis China di Kota Tangerang. Gelaran Pasar Lama Culinary Night kali ini terlihat semakin meriah oleh kontes foto selfie yang diadakan komunitas fotografi Tangerang.
 
Wali Kota Tangerang  Arief R. Wismansyah mengatakan, dengan adanya Culinary Night ini pihaknya ingin memberikan ruang bagi masyarakat untuk dapat menikmati akhir pekan dengan berbagai suguhan kuliner serta hiburan rakyat.
 
"Mau cari makanan enak, belanja dan menikmati bangunan bersejarah nggak usah jauh-jauh karena semua di Kota Tangerang,” katanya.
 
Oleh karena itu, kedepan Pemkot beserta PORTAL akan menata kawasan Pasar Lama sehingga masyarakat akan semakin nyaman dalam menikmati salah satu ruang publik.
“Kawasan ini nantinya menjadi titik nolnya Kota Tangerang, diharapkan juga akan menjadi daya tarik wisata baru di Kota Tangerang, yang akan turut mendorong kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara,” katanya.
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Tegas, Pemkot Tangsel Potong Kabel Fiber Optik Semrawut

Tegas, Pemkot Tangsel Potong Kabel Fiber Optik Semrawut

Kamis, 25 April 2024 | 01:41

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menindak tegas kabel fiber optik semrawut dengan melakukan pemotongan, Rabu 24 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill