Connect With Us

Antasari Enggan Komentari Kasus Calon Kapolri

Denny Bagus Irawan | Rabu, 14 Januari 2015 | 12:04

| Dibaca : 1202

Antasari di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang seusai sidang gugatannya terhadap Polda Metro Jaya dan RS Mayapada, Rabu (14/1/2015) (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Antasari Azhar mantan ketua KPK yang dikenal keras atas kasus korupsi enggan memberikan komentarnya terhadap situasi saat ini di KPK atas penetapan Komjen Budhi Gunawan calon tunggal Kapolri.
 
"Itu kan sudah diluar wilayah saya. Saya mantan ketua KPK betul, tak terbantahkan," kata Antasari, Rabu (14/1/2015) di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang seusai sidang gugatannya terhadap Polda Metro Jaya dan RS Mayapada. 
 
Ditanya apakah tidak terlalu lama KPK menetapkan tersangka kepada BG? "Sudah, jangan pancing saya ke ranah itu. Sekarang saya masih berpikir nasib saya dulu. Saya kepengen fokus di sini aja. Saya sudah jalani tahun ke tujuh ini mencari kebenaran," terangnya. 
 

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANTEN
3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:07

Cilegon - Sebanyak 3,5 juta kubik pasir laut di Selat Sunda akan dikeruk untuk kepentingan reklamasi pabrik kimia di Cilegon. Pengerukan bakal dilakukan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy