Connect With Us

Antasari Nilai Foto Mesum Ketua KPK Cara yang sama Jatuhkan Dia

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Januari 2015 | 13:05

| Dibaca : 58147

Foto Abraham Samad Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Puteri Indonesia (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Terkait beredarnya foto mesra Ketua KPK Abraham Samad dengan seorang wanita cantik yang beredar di jejaring sosial, mantan Ketua KPK Antasari Azhar mengatakan, bahwa hal itu cara yang sama untuk menjatuhkan dirinya dulu.
 
"Saya sudah lihat banyak foto Abraham Samad dengan perempuan beredar. Apa bedanya dengan saya dulu? Itu terus diedarkan untuk mencuci otak publik agar benci pada saya sebagai Ketua KPK. Itu mengada-ada," jelasnya usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (14/1).
 
Antasari mengatakan, selain difitnah memiliki hubungan dengan perempuan lain, sejumlah bukti juga direkayasa dalam kasus pembunuhan Nazarudin.
 
"Proyektil dalam kepala korban 9 milimeter, tapi barang buktinya pistol revolver. Mana masuk peluru 9 mili ke revolver? Ada juga sms kalau saya mengancam membunuh korban, padahal saya tidak pernah bikin SMS itu. Kan bisa saja itu dibuat orang lain di tempat lain," tukasnya.
 
Sebelumnya, beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan Puteri Indonesia.
 
Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok laki-laki mirip Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik yang diduga bernama Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014.
 
 
 
 
 
 
HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

BANTEN
Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi