Connect With Us

42 Preman Tangerang Digelandang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 Januari 2015 | 15:39

Preman Tangerang Digelandang Petigas Kepolisian. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Sebanyak 42 preman terjaring dalam razia oleh petugas Polres Metro Tangerang,. Razia digelar dalam rangka pemberantasan tindakan premanisme di Kota Tangerang.

Razia tersebut dilakukan sekitar pukul 21.00 hingga 02.30 WIB kemarin di sejumlah tiik. Adapun rincian 42 preman yang terjaring diantarnya tiga orang membawa miras di perum Banjar Wijaya Cipondoh, anak punk sebanyak 11 orang di kawasan Pemkot Tangerang.

Kemudian masing-masing lima pengamen jalanan di kawasan Palem Semi dan di Stadion Benteng, tukang parkir liar sebanyak tujuh orang di samping Masjid  Raya Al Adzhom. Satu orang di jalan Beringin dan 10 orang di Jalan Suryadharma Neglasari.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto mengatakan, operasi ini terus ditingkatkan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota tangerang.

"Banyaknya laporan masyarakat yang meresahkan keberadaan preman ini membuat kita melakukan operasi," ujarnya, Minggu (18/1).

Dari hasil razia juga petugas mengamankan barang bukti berupa Miras sebanyak 14 dus dan 37 botol, kendaraan  roda dua satu unit, lem aibon dua kaleng, uang tunai Rp 36.000 dan gitar kecil 2 buah. "Selanjutnya, 42 orang ini akan didata dan diperiksa. Kedepan kita akan menggelar operasi rutin," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, apabila menemukan kejahatan ataupun perbuatan yang meresahkan masyarakat segera melaporkan kepada petugas di polsek terdekat maupun polres.

"Kita juga menyiagakan aparat ditempat-tempat vital masyarakat berkumpul," ungkapnya.
 
 
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill