Connect With Us

Polres Jakbar Bekuk Pengedar Sabu di depan Lapas Tangerang

Sumber detikcom | Senin, 26 Januari 2015 | 08:17

Ilustrasi Sabu-sabu (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANG-Pengedar sabu berhasil ditangkap di Jalan Ahmad Yani sebelah LP Tangerang, Kota Tangerang oleh Unit Narkoba Polres Jakarta Barat. Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat.

"Penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba. Kami langsung ke TKP, ternyata benar ada transaksi sabu atas nama Chairul seorang pekerja swasta," ujar Kasat Narkoba Jakarta Barat AKBP Gembong Yudha kepada wartawan, Senin (26/1/2015).

Gembong menceritakan, saat digeledah oleh petugas, pelaku tidak melakukan perlawanan. Dan berhasil ditemukan sebuah kotak yang berisi 5 paket sabu.

"Pertama ditemukan dua paket seberat 100 gram disebuah kotak, lalu tiga paket lagi ditemukan di bungkus rokok seberat 15 gram," ujar Gembong.

Selain itu, polisi juga mengamanankan sepeda motor pelaku. Dan kasus ini masih dikembangkan guna mencari siapa pemberi barang tersebut ke pelaku.

"Motor scoopynya serta 1 unit handphone kami amankan. Dan masih kami kembangkan kasusnya," tutup Gembong.
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill