Connect With Us

Angkot Dihantam Pick-Up di U-Turn Transmart

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Januari 2015 | 15:36

Komisi IV DPRD Kota Tangerang bersama Dinas Perhubungan (Dishub) serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) setempat melakukan sidak ke U-turn yang berjarak 300 meter dari Transmart. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Kecelakaan lalu lintas terjadi kembali di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, tepatnya tak jauh setelah U-Turn (Putar Arah) Transmart, Selasa (27/1) dini hari.

Kali ini, sebuah Angkutan Kota (Angkot) dengan Nopol B-1045-CL yang melaju dari arah Kebon Nanas dihantam mobil Pick Up B-9115-NAC, saat bergerak menjauhi U-turn.
 
Kasatlantas Polres Metro Tangerang AKBP Gunawan mengungkapkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, angkot tersebut tengah mengarah kearah kiri jalan menjauh dari U-turn. Tiba-tiba saja dari arah belakang, sebuah mobil Pick Up menghantamnya.
 
"TKP-nya sekitar 30 meter dari U-turn. Penyebabnya angkot mau minggir ke kiri, namun Pick Up tidak menjaga jarak aman, sehingga menabrak bagian belakang angkot," ungkapnya.
 
Akibat kecelakaan tersebut, bagian belakang angkot tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Kendati demikian, tidak ada koban jiwa.
“Hanya materi angkot penyok bagian belakang," tukasnya.
 
Kasus itu telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan oleh kedua pengendara. Yaknu pengemudi angkot, Ahmad, 30, warga Kampung Kandang Besar, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang dan pengemudi Pick Up, Wendi Guci, 31, warga Darusalam, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.
 
Diketahui sebelumnya, U-turn tersebut sempat disidak oleh Komisi IV DPRD Kota Tangerang karena letaknya yang tidak tepat sehingga menyebabkan kemacetan dan rawan kecelakaan. U-turn tersebut berada di jalan yang posisinya belok, sehingga dapat mengejutkan pengendara dari arah Kebon nanas menuju Cikokol yang menggunakan jalur cepat.
 
Pasca dioperasikan U-Turn baru tersebut, alur lalu lintas di jalan MH Thamin tersendat. Sedangkan titik kemacetan di flyover Cikokol juga tidak berkurang. Lalu di malam hari, lampu penerangan jalan juga tidak menyala sehingga sangat membahayakan para pengguna jalan.
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill