Connect With Us

Antasari yakin Konflik KPK Vs Polri Segera Berakhir

Taufik | Rabu, 28 Januari 2015 | 13:53

| Dibaca : 630

Antasari Azhar (Rusdy / TangerangNews)

 
TANGERANG-Konflik yang terjadi di tubuh KPK dengan Polri  mendapat perhatian dari mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Dia berharap agar ketegangan di kedua institusi penegak hukum itu  segera berakhir  dengan cara di laksanakan hukum yang ada.

“Saya yakin sebentar lagi akan berakhir konflik itu. Keduanya gunakan saja prisip penegakan hukum yang berlaku” tukasnya seusai menjalani sidang gugatannya kepada Polda Metro Jaya dan RS Mayapada di Pengadilan Negeri Tangerang Kamis 28 Januari 2015. Antasari memandang di KPK banyak anggota Polri-Nya .

Sedangkan terkait pengunduran BW dirinya menilai seharusnya BW tidak harus mundur,   tetapi Kepres yang menetapkan pengunduran sementara. “Saya berharap segera selesai perseteruannya” ujarnya.
 
 

TagsPilkada
AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro