Connect With Us

Begal Motor Tusuk Korbannya Hingga Tewas di Jatiuwung

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Januari 2015 | 11:22

Ilustrasi Borgol (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com- Penjahat begal motor sadis beraksi di Jalan Arya Kemuning Periuk Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Pelaku menusuk korbannya hingga tewas, Kamis (29/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut keterangan salah satun saksi mata, yakni Ali peristiwa perampasan motor milik Andi Harmoko,32 terjadi mengakibatkan luka pada paha sebalah kanan dan punggang korban.  Ketika itu, korban Andi mengendarai motor CBR melintas dijalan tersebut sepulang antar istrinya kerja di daerah Cikokol.

Tiba-tiba, korban dipepet dua motor penjahat yang ingin merampas motornya. Tetapi korban melakukan perlawanan sehingga ditusuk pinggang dan pahanya hingga luka parah tergeletak di jalan.

 


Andi yang terkapar sempat ditolong warga dilarikan ke RS Awal Bross, Kebon Nanas, Kota Tangerang dengan dibonceng motor.

“Tetapi sesampai di rumah sakit, warga Jalan Tawes Pondok Permai Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Ali.  

Sedangkan Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kompol Suyono membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban memang melakukan perlawanan sehingga membuat pelaku menikamnya. “Kami saat ini sedang mengejar pelaku,” singkatnya.

Sementara dilokasi berbeda di jalan Sitanala seorang begal motor yang sedang beraksi berhasil diringkus patroli k Polsek Neglasari.
Tersangka  Suni,48 warga Pandeglang Banten bonyok dihajar warga.  Menurut Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Badruzaman ketika ia sedang patroli.

Petugas mengejar pelaku yang membawa kabur motor yamaha Vixion B6800 GIT hingga tertangkap di depan pom bensin Jalan Sitanala karena lalu lintas macet

Menurut korban Moh Tohirudin, di kala itu dalam perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Saat melintas di alan Sitanala dipepet pelaku sambil menghunus golok lalu merampas motornya. Saya teriak rampok didengar petugas patroli dan pelaku berhasil ditangkap," ujarnya.
 
 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill