Connect With Us

Wanita Cantik Korban Pembunuhan Sadis di Batuceper Tangerang

Rusdy, Usdo | Sabtu, 7 Februari 2015 | 20:31

| Dibaca : 30786

Mayat Wanita Cantik yang tewas di Batuceper. (Rusdi / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang wanita berparas cantik menjadi korban pembunuhan sadis yang terjadi di Batuceper, Kota Tangerang. Korban diketahui bernama Tri Nursamsiah ,29, warga Jalan Abadi Batuceper. Terdapat luka sayat pada leher dan lengan kirinya.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ibu Tri Nursamsiah, yakni Sri Wahyu Sabtu (7/2/2015) siang.Dirinya ketika itu usai berbelanja dari pasar. Karena terkejut melihat Tri telah dalam keadaan bersimbah darah, dirinya pun berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian
 “Saya kaget karena dia sudah banyak darah dan posisinya tiduran di depan kamar,” kata Sri. Tak lama kemudian, warga melaporkan hal itu kepada petugas kepolisian setempat.

Petugas Polsek Batuceper, langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut Kanit Reskrim Polsek Batuceper, IPTU Nurjaya polisi telah mengamankan tas korban dan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk membantai Tri.  

"Pisaunya pun dalam keadan penuh darah. Ada luka sayat di leher dan tangan kiri," tutur Nurjaya. Namun, saat ditanya siapa pelaku dan apa motofnya , Nurjaya mengaku masih dalam penyelidikan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.  Nurjaya menuturkan, korban merupakan karyawati swasta dan belum berkeluarga. “Kami masih mendalami kasusnya untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.Sejumlah saksi, termasuk ibu korban juga kita mintai keterangannya,” ujarnya.
 



 

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Atlet PBSI Kabupaten Tangerang Optimis Lolos Pra PON

Atlet PBSI Kabupaten Tangerang Optimis Lolos Pra PON

Senin, 17 Juni 2019 | 19:02

TANGERANGNEWS.com-Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Tangerang optimis, atlet asal Kabupaten

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)