Connect With Us

Wanita Cantik Korban Pembunuhan Sadis di Batuceper Tangerang

Rusdy, Usdo | Sabtu, 7 Februari 2015 | 20:31

| Dibaca : 31123

Mayat Wanita Cantik yang tewas di Batuceper. (Rusdi / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang wanita berparas cantik menjadi korban pembunuhan sadis yang terjadi di Batuceper, Kota Tangerang. Korban diketahui bernama Tri Nursamsiah ,29, warga Jalan Abadi Batuceper. Terdapat luka sayat pada leher dan lengan kirinya.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ibu Tri Nursamsiah, yakni Sri Wahyu Sabtu (7/2/2015) siang.Dirinya ketika itu usai berbelanja dari pasar. Karena terkejut melihat Tri telah dalam keadaan bersimbah darah, dirinya pun berteriak kencang, sehingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian
 “Saya kaget karena dia sudah banyak darah dan posisinya tiduran di depan kamar,” kata Sri. Tak lama kemudian, warga melaporkan hal itu kepada petugas kepolisian setempat.

Petugas Polsek Batuceper, langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Menurut Kanit Reskrim Polsek Batuceper, IPTU Nurjaya polisi telah mengamankan tas korban dan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk membantai Tri.  

"Pisaunya pun dalam keadan penuh darah. Ada luka sayat di leher dan tangan kiri," tutur Nurjaya. Namun, saat ditanya siapa pelaku dan apa motofnya , Nurjaya mengaku masih dalam penyelidikan.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.  Nurjaya menuturkan, korban merupakan karyawati swasta dan belum berkeluarga. “Kami masih mendalami kasusnya untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.Sejumlah saksi, termasuk ibu korban juga kita mintai keterangannya,” ujarnya.
 



 

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

KOTA TANGERANG
Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Jumat, 13 Desember 2019 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Sirkulasi narkoba di Kota Tangerang ternyata masih marak. Teritori Kota Tangerang yang dekat dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta menjadi pemicunya.

TANGSEL
Siti Nur Azizah Ajak Warga Tangsel Jadikan Jumat Hari Makan Bersama

Siti Nur Azizah Ajak Warga Tangsel Jadikan Jumat Hari Makan Bersama

Jumat, 13 Desember 2019 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah mengajak warga Tangsel bergotong royong menjadikan Jumat sebagai hari berbagi, salah satunya berbagi makanan, Jumat (13/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang