Connect With Us

Ada Mayat Bayi Laki-laki di Septic Tank Pabrik Teh Gelas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Februari 2015 | 14:50

| Dibaca : 13993

Ilustrasi Bayi (Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG-Mayat bayi laki-laki ditemukan di septic tank PT CS2 Pola Sehat yang memproduksi minuman merk Teh Gelas, di Jalan Aster, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (7/2).

Petistiwa itu diketahui sekitar pukul 13.00 WIB, saat saptic tank dari kamar mandi pegawai sedang dilakukan pembersihan oleh petugas sedot WC, yakni Deli Daryanto dan Samsuri.

"Lalu tiba-tiba penyedotan berhenti, karena ada sesuatu  benda yang yangkut diselang. Kemudian selangnya dibuka  untuk diperiksa, ternyata ada gumpalan seperti mayat kucing, setelah diperhatikan dengan seksama ternyata bayi," kata Kanit Reskrim Polsek Batuceper IPTU Nurjaya, Minggu (8/9).

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Batuceper. Setelah olah TKP, selanjutnya petugas membawa mayat bayi itu ke RSUD Kabupaten Tangerang. Dari hasil autopsi, diketahui bayi malang itu berumur empat bulan.

"Bayi ini diperkirakan dibuang sekitar 4-5 hari yang lalu," katanya.

Nurjaya mengindikasi bayi dibuang oleh salah satu pegawai pabrik karena malu melahirkan bayi hasil hubungan gelap. Diduga bayi dibuang lewat kamar mandi.

"Kita masih menyelidiki temuan bayi ini dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk pihak pabrik," jelasnya.
 
TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi