Connect With Us

Ada Mayat Bayi Laki-laki di Septic Tank Pabrik Teh Gelas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Februari 2015 | 14:50

| Dibaca : 13032

Ilustrasi Bayi (Merdeka / TangerangNews)

TANGERANG-Mayat bayi laki-laki ditemukan di septic tank PT CS2 Pola Sehat yang memproduksi minuman merk Teh Gelas, di Jalan Aster, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (7/2).

Petistiwa itu diketahui sekitar pukul 13.00 WIB, saat saptic tank dari kamar mandi pegawai sedang dilakukan pembersihan oleh petugas sedot WC, yakni Deli Daryanto dan Samsuri.

"Lalu tiba-tiba penyedotan berhenti, karena ada sesuatu  benda yang yangkut diselang. Kemudian selangnya dibuka  untuk diperiksa, ternyata ada gumpalan seperti mayat kucing, setelah diperhatikan dengan seksama ternyata bayi," kata Kanit Reskrim Polsek Batuceper IPTU Nurjaya, Minggu (8/9).

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Batuceper. Setelah olah TKP, selanjutnya petugas membawa mayat bayi itu ke RSUD Kabupaten Tangerang. Dari hasil autopsi, diketahui bayi malang itu berumur empat bulan.

"Bayi ini diperkirakan dibuang sekitar 4-5 hari yang lalu," katanya.

Nurjaya mengindikasi bayi dibuang oleh salah satu pegawai pabrik karena malu melahirkan bayi hasil hubungan gelap. Diduga bayi dibuang lewat kamar mandi.

"Kita masih menyelidiki temuan bayi ini dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk pihak pabrik," jelasnya.
 

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TANGSEL
31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

31 Komputer UNBK SMPN 19 Tangsel Digasak Maling

Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 31 unit komputer milik SMPN 19 Tangsel di Jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Tangsel raib digasak maling. Komputer yang akan digunakan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Bandara Soekarno-Hatta Bagikan 2.019 Bibit Pohon Kepada Penumpang

Kamis, 10 Januari 2019 | 18:14

TANGERANGNEWS.com-Hari Sejuta Pohon menjadi momentum penting pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II (Persero) untuk mengingatkan kembali

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot