Connect With Us

Empat Kontrakan Ludes Dilalap Sijago Merah

Usdo | Selasa, 10 Februari 2015 | 10:07

| Dibaca : 672

Kebakaran di Kontrakan (Usdo / TangerangNews)

TANGERANG-Sebanyak empat kontrakan  di Jalan Jambu RT 001/04 Kelurahan Gondrong,  Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ludes terbakar, Selasa (10/2) sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
 
Rasyid ,47, selaku RT setempat  menuturkan, api mulai terlihat membakar atap rumah kontrakan sekitar pukul 07.30 WIB. Hembusan angin yang kencang sontak membuat api dengan cepat merambat ke rumah kontrakan di sebelahnya.  
 
"Kami langsung beritahu pemilik rumah, H.Benyamin agar segera menyingkir. Kami sudah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, tapi nggak berhasil. Adapun penyebab kebakaran ini diduga dari gas ukuran 3 Kg, karena ini juga pernah kejadian dua bulan sebelumnya,” ungkap Rasyid.
 
Disatu sisi, pemilik kontrakan, H.Benyamin masih terlihat masih tak percaya peristiwa serupa kembali terjadi.
 
Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dengan jumlah personil 30 orang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dikerahkan ke lokasi pemukiman padat penduduk itu. Setelah berjuang selama satu jam, akhirnya api bisa dipadamkan.
 
"Langsung kita kerahkan tujuh unit mobil pemadam. Karena ini pemukiman cukup padat,  takutnya merembet luas ke rumah lain," kata Hendra Purnomo  salah satu petugas Damkar.
 
Hendra  mengungkapkan, pihaknya kesulitan mencapai lokasi titik kebakaran karena akses jalan yang sempit. "Ini akses jalannya sempit. Akhirnya melalui kebun orang, agar bisa lebih dekat ke titik api," ucapnya.
 
TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang