Connect With Us

Ciledug Indah Tenggelam 1 Meter, Situ Cipondoh Luber

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 Februari 2015 | 11:03

| Dibaca : 2618

Depan Ciledug Indah (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Banjir terjadi di sejumlah titik wilayah Kota Tangerang.  Seperti di Jalan depan Perumahan Puri Beta dan Jalan KH Hasyim Ashari depan Perumahan Ciledug Indah.

 Ketinggian air terus naik sejak semalam hingga siang ini, setinggi satu meter.  Hal itu menyebabkan jalan yang menjadi penghubung antara Kota Tangerang dank e arah  DKI Jakarta terputus.


Selain itu juga di depan Situ Cipondoh, air situ telihat sudah meluap ke jalanan.   Petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang terlihat di depan Perumahan Ciledug Indah menutup Jalan KH Hasyim Ashari. Namun, meski telah di tutup sejumlah pengendara tetap terlihat nekat ingin  menerobos banjir.  Namun, karena ketinggian air akhirnya kendaraan mereka pun mogok.

Sedangkan pemotor terlihat menggunakan jasa gerobak untuk dapat melintasi jalan tersebut.  Tak hanya itu di Cipondoh Makmur pun sudah mulai tergenang setinggi 30 centimeter.

“Ketinggian air bervariasi, paling tinggi di Total Persada Kecamatan Periuk. Di sana mencapai 3 meter saat ini,” ujar Hendra Sekretaris BPBD Kota Tangerang, Selasa (10/2).  

Beberapa wilayah lainnya pun menjadi perhatian Pemkot Tangerang karena hujan masih terus terjadi dan dikhawatirkan adanya banjir susulan. "Seluruh petugas telah siaga bersama peralatan. Warga pun telah dihimbau untuk mengantisipasi sejak dini," paparnya.



 
TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil