Connect With Us

PDAM Salurkan 24 Ribu Liter Air Tuk Korban Banjir

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Februari 2015 | 16:33

Logo PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menyaluran air bersih sebanyak 24.000 liter bagi korban banjir yang kesulitan air. Kabag Humas PDAM Tirta Benteng Budi H Santoso mengatakan, penyaluran dikirim sejak Selasa (10/2) kemarin dengan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.
 
“Untuk satu titik lokasi banjir, kita lakukan 2 rit pengiriman. Baik itu untuk ke dapur umum, pengungsian ataupun untuk disalurkan kemasyarakat langsung,” katanya, Rabu (11/2).
 
Sedangkan untuk hari ini, pihaknya juga sudah menyiapkan 4 ribu liter air bersih untuk dikirimkan. "Ini menjadi skala prioritas, kita akan terus salurkan air bersih sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terkena dampak banjir," kata Budi.
 
Untuk jangkauan pengiriman air bersih akan memperluas, sehingga masyarakat yang menjadi korban banjir tetap terpenuhi kebutuhan air bersihnya.  Penyaluran air akan dilakukan sesuai dengan kondisi di lapangan. "Selama dibutuhkan kita akan penuhi, baik itu saat penanganan bencana atau pasca bencana," ujarnya.
 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill