Connect With Us

Bayi Korban Pasien RS Siloam Diberi Susu Formula

| Rabu, 18 Februari 2015 | 15:34

| Dibaca : 2773

Suami Korban Pasien meninggal RS Siloam (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pasca meninggalnya Rilda Amanda, 33, usai dioperasi caesar di RS Siloam, bayinya tidak mendapat air susu ibu (ASI). Bayi perempuan itu hanya diberi susu formula.

Suami korban, Ary Avianto, 32, mengatakan, anaknya kini dirawat di rumah mertuanya, di Perumahan Cipondoh Makmur, Jalan Damai 5, Blok D8/32, RT 6/5, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Kondisinya sehat. Saya kasih susu formula. Siloam tidak memberikan susu," katanya, Rabu (18/2).

Ary mengatakan, anak sendiri telah diberi nama Alfatunisa Natania. Beratnya sekitar 2,8 Kg. Nama itu telah dia siapkan sebelum istrinya melahirkan. Rilda sendiri telah menikah dengannya sejak tahun 2011. "Ini anak pertama saya," katanya.

Terkait banyaknya informasi di media sosial soal bayinya yang membutuhkan ASI. Menurut Ary, dia tidak mengetahui hal itu.

"Saya tidak tahu itu siapa yang buat. Yah mungkin dari teman-teman saya, lalu disebar ke sosial media. Makanya saya bingung banyak yang nelpon saya," katanya.

 

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

KAB. TANGERANG
Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Kamis, 2 April 2020 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Pelayanan publik di Kabupaten Tangerang dibatasi selama virus Corona (COVID-19) masih mewabah, tak terkecuali sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile