Connect With Us

Bikers Tewas Tertabrak KA Batuceper

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 Februari 2015 | 18:15

Ilustrasi Kereta Api (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak Kereta Api Commuter Line saat melewati perlintasan rel KM 214-314 di Jalan Gang Masjid Al-Wustho RT 02/03, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (25/2) pagi.

Korban adalah Cakra, 48, warga Poris Gaga, Blok Tempe, RT 04/05, Kelurahan Poris gaga, Kecamatan, Batuceper Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Blade Nopol B-6651-CWT melintas di perintasan rel yang tidak ada palang pintunya.

Korban tidak sadar jika ada KA Commuter Line Nomor 1914 dari Stasiun Poris menuju Stasiun Tangerang akan melintas. Seorang saksi mata, Andri Simamora yang bejualan sayur dekat lokasi sempat meneriaki korban .

“Saya sudah teriak-teriak bilang kalau ada kereta lewat. Tapi dia tidak dengar. Akhirnya, korban tertabrak KA hingga terpental dan akhirnya tewas di tempat,” kata Andri.

 

Kasat Reskrim Polsek Batu Ceper IPTU Nurjaya membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Diduga korban tidak memperhatikan kereta lewat saat akan melintasi rel yang tidak memiliki palang pintu. “Korban tewas karena mengalami benturan di bagian kepala, kaki kanan dan tangan kanan patah. Sedangkan sepeda motornya ringsek,” katanya.

Selanjutnya setelah adanya laporan dari masyarakat, Petugas Polsek Batuceper membawa korban ke RSU Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Barang bukti sepeda motor korban juga diamankan di Polsek Batuceper. (RAZ)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill