Connect With Us

Jenazah Begal Motor Pondok Aren Telah Dimakamkan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Februari 2015 | 13:00

| Dibaca : 7409

Jenazah Begal Motor Pondok Aren Telah Dimakamkan Pemakaman Asem (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Jenazah pelaku begal di Pondok Aren, Tangsel, Hendriasyah,28,  yang dibakar massa telah dimakamkan pihak keluarga. Setelah pulang kerumah duka di RT 04/6 No. 36 Jalan Inpres 5, Larangan utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang  jenazah langsung salat kan dan dimakankan di Pemakaman Asem tak jauh dari kediamannya.

Keluarga tidak menyangka akan tindakan massa yang tega main hakim sendiri. Meski begitu, keluarga juga tak menampik bahwa mereka tidak mengetahui jika Ryan panggilan akbrab Hendriansyah adalah begal motor. Sebab, keluarga mengenalnya sebagai pria berkelakuan baik dan pendiam.

 

"Kalau di rumah,  saya juga enggak pernah ngobrol sama dia (pelaku). Dia jarang pulang, kalau pulang cuma mandi terus keluar lagi," ungkap Apit salah satu kerabat pelaku

Pelaku juga diketahui jarang bergaul di lingkungan sekitar rumah, terlebih dengan teman sebayanya."Dia kalau nongkrong di luar kampung sini, kalau sama anak-anak sini cuman negor doang," tambah Apit.

Mengenai kegiatannya selama ini pelaku diketahui oleh kerabatnya itu, sebagai seorang tukang parkir (polisi cepe) di salah satu persimpangan jalan di Jalan Ciledug Raya tepatnya di depan perumahan Puri Beta Selatan."Biasanya dia markir tuh di depan Puri Beta Selatan," tutup Apit ditemui dirumah duka. (RAZ)

BANTEN
Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Kamis, 4 Maret 2021 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menyatakan angka

BANDARA
Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Disayat Pasiennya di Bandara Soekarno-Hatta, Perawat Lanjut Tempuh Jalur Hukum

Senin, 1 Maret 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Deri Winanto, 32, perawat yang lehernya tersayat pasiennya

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln