Connect With Us

Tangerang Expo Jadi Sarana Bisnis UKM/IKM dan Pameran Pembangunan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Februari 2015 | 19:03

Arief R Wismansyah (ARW) (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Expo selama 27 Februari sampai 3 Maret 2015 sebagai rangkaian HUT Ke 22. Even ini diharapkan dapat dimanfaatkan maksimal oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM).

Hal demikian disampaikan Kepala Disperindagkop Kota Tangerang, Sayuti dalam pembukaan dipanggung utama Tangerang Expo, Jumat (27/2)

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indakop) Sayuti mengatakan bahwa Tangerang Expo ini adalah event yang ke 3 yang digelar Pemkot Tangerang. Setidaknya ada 100 lebih stan yang ikut berpartisipasi baik itu dari UKM ataupun IKM.

"Event ini dapat menjadi sarana untuk bertukar informasi baik antar UKM dan IKM juga sebagai sarana perkenalan produk kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengharapkan UKM dan IKM dapat mengembangkan usahanya. "Tangerang Expo ini menjadi sarana pameran pembangunan dan UKM/IKM. Pemkot akan terus mengembangkan kota ini menjadi kota yang layak huni juga layak investasi dan layak dikunjungi," tuturnya.

Adapun UKM dan IKM unggulan yang ikut dalam event Tangerang Expo kali ini sebanyak 119 stan, sementara itu Organisasi Perangkat Daerah sebanyak 20 stan serta stan perbankan dan pelayanan masyarakat lainnya.

Tidak hanya dari lingkup Kota Tangerang, penyelenggara juga merangkul beberapa pemerintahan daerah diantaranya Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang, Bandar Lampung, Riau dan Probolinggo.

 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill