Connect With Us

Pemulung di Ciledug Temukan Mayat Bayi dibungkus Kain

Denny Bagus Irawan | Rabu, 4 Maret 2015 | 09:34

| Dibaca : 2345

Ilustrasi Bayi (Merdeka / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pagi tadi dihebohkan dengan penemuan mayat bayi.  Sebab, bayi tersebut diikat di dalam tas dan dibungkus kain bermotif kotak-kota warna hitam kemerahan.

 

Adapun mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Hasan seorang pemulung yang merupakan warga Joglo, Jakarta Barat.

 

Dirinya yang tengah mengais sampah terkejut saat membuka tas berwarna merah ternyata berisi mayat bayi yang diperkirakan baru meninggal.

Hasan menemukannya sekitar pukul 06.00 WIB, di tempat sampah Jalan HOS Cokroaminoto depan Galaxy RT 1/5, Kelurahan Sudimara Timur, Ciledug , Kota Tangerang. “Pas saya buka ternyata ada mayat bayi, saya kasih tahu warga. Jadi heboh dan di laporkan ke Polsek Ciledug,” ujarnya.

 

Petugas Polsek Ciledug yang menerima laporan tersebut menduga, mayat tersebut memang baru meninggal. Selain itu jenazah mayat bayi perempuan tersebut juga diduga adalah hasil hubungan gelap.  Kini petugas Polsek Ciledug tengah menyelidikinya. Sedangkan mayat bayi malang tersebut telah berada di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang .         

 

 

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi