Connect With Us

Antasari Siapkan Enam Saksi Cari Baju Nasrudin

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Maret 2015 | 21:15

| Dibaca : 1023

Antasari dalam sidang yang menggugat RS Mayapada dan Polda Metro Jaya (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Antasari Azhar mengaku telah menyiapkan enam orang saksi untuk mencari tahu keberadaan baju korban penembakan, Nasrudin Zulkarnain.

 

"Kita akan hadirkan empat saksi fakta dan dua saksi ahli untuk mencari tahu keberadaan baju korban Nasrudin," ujar Antasari Azhar ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/3).

 

Ia mengatakan, saksi tersebut nantinya akan fokus pada fakta persidangan tentang keberadaan baju Nasrudin Zulkarnaen. Sedangkan untuk saksi ahli akan menjelaskan mengenai tanggung jawab Rumah Sakit dalam menangani korban dan baju korban. Pasalnya, Nasrudin saat tertembak ditangani oleh RS Mayapada dan diserahkan ke RS Gatot Subroto tanpa pakaian.

 

"Kita hanya ingin tahu, baju korban dikemanakan. Apakah rumah sakit membuangnya atau membakar. Apakah itu sesuai aturan atau tidak. Maka saksi ahli yang nanti menjelaskan," ujarnya.

 

Lanjutan persidangan untuk keterangan saksi ahli dari pihak Antasari akan dilaksanakan pada hari Rabu (11/3) depan, pukul 10.00 WIB. Sementara itu untuk pihak tergugat I dan tergugat II yakni Kepolisian dan RS Mayapada akan menghadirkan saksi setelah Antasari menghadirkan saksinya. Dalam persidangan hari ini, pihak penggugat dan tergugat menyampaikan berkas pembuktian kepada majelis hakim.

 

TANGSEL
Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Usai menjalani karantina selama 21 hari, seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 03 Serpong, Tangerang Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein