Connect With Us

Karyawati Dijambret di depan Mall Bale Kota

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Maret 2015 | 19:52

Ilustrasi Perampokan (www.lensaindonesia.com / TangerangNews)

 

TANGERANG-Seorang karyawati dijambret di depan Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (5/3) malam. Korban adalah Ria Antika, warga Jalan Jambu No 3, RT 1/7, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

 

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, ketika korban yang berboncengan bersama temannya, Frisdi, tengah melintas di depan Mall Bale Kota.

 

"Dia baru pulang kerja, dibonceng temannya. Lalu dia menerima telepon dri temannya saat diatas motor," katanya, Kamis (5/3).

 

Tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor dari arah belakang merampas HP korban. Perlaku langsung melarikan diri. Beruntung saat kejadian melintas anggota Resmob Polsek Tangerang yang sedang berpatroli.

 

"Setelah mengejar pelaku bersama warga, akhirnya satu pelaku bernama Nana Aditya berhasil ditangkap," kata Kapolsek.

 

Warga Poris Gaga Baru, RT 01/01, Kelurahan Poris Gaga, Kec Batuceper Kota Tangerang ini pun langsung dibawa ke Polsek Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara rekannya masih buron.

 

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill