Connect With Us

Periksa Harta Kekayaan, Kejari Kembali Panggil Diding

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 5 Maret 2015 | 20:00

Ilustrasi Uang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG-Mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang Diding Iskandar kembali diperiksa oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, Kamis (5/3). Pemeriksaan tersebut untuk mencari data SK Jabatan Kepala Dinas Damkar serta harta milik Diding.

 

Diding datang ke Kejari Tangerang sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian dia menjalani pemeriksaan di ruang Kasie Pidsus. Usai pemeriksaan, Diding yang terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak ini, langsung bergegas pergi meninggalkan Kantor Kejari Tangerang.

 

"Pemeriksaan ini karena masih ada yang kurang. Kita ingin lihat SK Jabatan Kepala Dinas Damkarnya. Dan, kita juga memeriksa harta kekayaannya," ungkap Kasie Pidsus Kejari Tangerang Raymon Ali.

 

Menurut Raymon, hingga saat ini kasus tersebut masih terhambat oleh kepastian hasil audit dari BPKP perihal kerugian negara.

 

"Kami masih menunggu hasil dari BPKP. Sedangkan BPKP meminta nilai harga dasar barang, masa kita harus ke turki," jelasnya.

 

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill