Connect With Us

Reses di dekat rumah, Warga Keluhkan Patung ke Wahidin Halim

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Maret 2015 | 17:54

| Dibaca : 2469

Reses di dekat rumah, Patung ke Wahidin Halim (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Wahidin Halim menggelar reses di dekat rumanya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang guna menyerap aspirasi pada masyarakat setempat, Sabtu (7/3) malam.

 

Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai keluhan mulai dari maraknya aksi begal yang telah membuat masyarakat menjadi resah dan sering terlambatnya intensif para guru.

 "Sekarang sering terjadi, pembayaran insentif lambat. Nilakinya juga belum naik-naik," keluah salah seorang guru.

 

Selain itu warga juga mengaku bingung mengurus BPJS, keluhan mengurus dokumen kependudukan yang dinilai semakin semerawut, perbaikan infranstruktur yang tak kunjung selesai, hingga naiknya harga beras.

Ada juga yang mengeluhkan soal banyaknya pembangunan patung-patung oleh pemerintah setempat yang dinilai tak memiliki kejelasan manfaatnya.

 

Menanggapi keluhan masyarakat, mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini akan menyampaikannya ke pemerintah sempat. Dia juga akan mendorong pemerintah agar keluhan warga ini bisa segera ditanggapi.

 

"Saya akan lebih banyak mendengar dan menyerap dulu, apa yang menjadi harapan, keluhan, dan aspirasi bapak, ibu serta saudara semua. Kemudian akan tunaikan dan perjuangkan aspirasinya sesuai kemampuan dan kewenangan saya," kata politisi Partai Demokrat Demokrat ini.

 

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs