Connect With Us

Reses di dekat rumah, Warga Keluhkan Patung ke Wahidin Halim

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Maret 2015 | 17:54

| Dibaca : 2547

Reses di dekat rumah, Patung ke Wahidin Halim (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANG-Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Wahidin Halim menggelar reses di dekat rumanya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang guna menyerap aspirasi pada masyarakat setempat, Sabtu (7/3) malam.

 

Dalam reses tersebut, masyarakat menyampaikan berbagai keluhan mulai dari maraknya aksi begal yang telah membuat masyarakat menjadi resah dan sering terlambatnya intensif para guru.

 "Sekarang sering terjadi, pembayaran insentif lambat. Nilakinya juga belum naik-naik," keluah salah seorang guru.

 

Selain itu warga juga mengaku bingung mengurus BPJS, keluhan mengurus dokumen kependudukan yang dinilai semakin semerawut, perbaikan infranstruktur yang tak kunjung selesai, hingga naiknya harga beras.

Ada juga yang mengeluhkan soal banyaknya pembangunan patung-patung oleh pemerintah setempat yang dinilai tak memiliki kejelasan manfaatnya.

 

Menanggapi keluhan masyarakat, mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini akan menyampaikannya ke pemerintah sempat. Dia juga akan mendorong pemerintah agar keluhan warga ini bisa segera ditanggapi.

 

"Saya akan lebih banyak mendengar dan menyerap dulu, apa yang menjadi harapan, keluhan, dan aspirasi bapak, ibu serta saudara semua. Kemudian akan tunaikan dan perjuangkan aspirasinya sesuai kemampuan dan kewenangan saya," kata politisi Partai Demokrat Demokrat ini.

 

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

KOTA TANGERANG
DiLo Beri Motivasi Mahasiswa UMT tentang Perkembangan Bisnis

DiLo Beri Motivasi Mahasiswa UMT tentang Perkembangan Bisnis

Rabu, 25 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-DiLo (Digital Innovation Lounge) Tangerang memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengenai perkembangan bisnis.

KAB. TANGERANG
Nasdem Optimis Raih 8 Kursi di Kabupaten Tangerang

Nasdem Optimis Raih 8 Kursi di Kabupaten Tangerang

Selasa, 24 April 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) optimis dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019 mendatang.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim